BolaSkor.com - Penggemar Manchester United sudah tidak sabar melihat duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes memimpin lini tengah tim pujaannya. Namun Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer nampak tak mau terburu-buru mewujudkan keinginan tersebut.

Hal itu terlihat dalam laga uji coba internal Manchester United yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (6/6) waktu setempat. Solskjaer menempatkan Pogba dan Fernandes di tim yang berbeda.

Solskjaer membagi para pemainnya ke dalam dua tim yaitu yang berjersey kandang (merah) dan berjersey tandang. Pogba bermain untuk tim merah bersama Harry Maguire, Marcus Rashford, Brandon Williams, dan Nemanja Matic.

Sementara Fernandes memperkuat tim berjersey tandang. Ia satu tim dengan Juan Mata, Fred, Anthony Martial dan Aaron Wan-Bissaka.

Baca Juga:

Van der Sar di Manchester United: Kiper Berharga Murah dengan Kualitas Premium

Ryan Giggs Penasaran Lihat Duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes

Manchester United Selangkah di Depan AC Milan untuk Dapatkan Florentino Luis

Paul Pogba (kiri) dan Fred dalam laga uji coba internal Manchester United

Pembagian tim yang dilakukan Solskjaer memang tidak bisa dijadikan acuan terkait pemain utama dan cadangan Manchester United. Manajer berkebangsaan Norwegia itu tentu punya pertimbangan tersendiri terkait pilihannya.

Namun laga uji coba internal ini harusnya bisa dijadikan momentum untuk mencoba duet Pogba dan Fernandes. Jika tidak, mungkin Solskjaer memang tidak punya rencana untuk memainkan keduanya secara bersamaan.

Fernandes langsung memberikan dampak instan dalam permainan Manchester United sejak didatangkan pada akhir Januari lalu. Ia tak butuh waktu lama untuk menjadi tumpuan di lini tengah.

Penampilan Fernandes itu membuat hilangnya Pogba tak begitu dirindukan. Pemain berkebangsaan Prancs itu memang sudah menepi sejak Desember lalu karena cedera.

Secara umum, karakter permainan Pogba dan Fernandes memang sangat mirip. Kedua pemain punya umpan-umpan akurat dan gemar melakukan tendangan keras dari jarak jauh.

Solskjaer tentu lebih paham dengan karakter anak-anak asuhnya. Penggemar Manchester United mungkin harus menunggu lebih lama untuk melihat duet Pogba dan Fernandes di lapangan.