BolaSkor.com - Dukungan. Satu kata itu dibutuhkan Manchester United saat ini usai melalui dua laga beruntun di Premier League dengan kekalahan, yakni saat melawan Leicester City (1-2) dan Liverpool (2-4).

Musim Man United arahan Ole Gunnar Solskjaer belum berakhir. Meski telah mengamankan tempat di zona Liga Champions, Red Devils butuh kemenangan di Premier League sebelum memainkan final Liga Europa melawan Villarreal.

Man United masih akan menghadapi Fulham (19/05) dan Wolverhampton Wanderers (23/05) sebelum melawan Villarreal (27/05). Dalam momentum itu mereka membutuhkan bantuan dari fans yang diperbolehkan hadir jelang akhir musim.

Solskjaer tahu betapa pentingnya suporter untuk mendukung Man United yang sedang dalam performa menurun saat ini. Dia yakin tidak ada fans yang rusuh nanti ketika datang ke stadion.

Baca Juga:

8 Catatan Menarik Setelah Liverpool Tekuk Manchester United: Pertahanan Setan Merah Keropos

Cavani Perpanjang Kontrak, Rencana Man United Beli Haaland atau Kane Berubah

Misi Pencarian Bek Manchester United Dimulai, Jules Kounde Terdepan

Ole Gunnar Solskjaer

"Tentu saja Anda berharap pertandingan melawan Fulham tidak akan dirusak oleh kekerasan atau hal-hal yang berlebihan," tutur Solskjaer dikutip dari Goal.

"Saya tahu penggemar kami, saya tahu penggemar Manchester United, mereka adalah penggemar terbaik yang pernah saya miliki dan saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan mereka dan mereka tahu bagaimana mendukung tim, jadi saya tidak mengharapkan salah satu dari mereka para fans yang datang ke sini membuat masalah."

"Saya pikir mood di klub mana pun dan hubungan antara tim dan fans sangat penting untuk apa yang terjadi di lapangan. Para pemain semua adalah manusia, kami semua adalah manusia, dan kami akan bereaksi untuk mendapatkan pendukung kami kembali dengan cara yang positif."

“Mereka selalu memberi kami energi ekstra dan mudah-mudahan para pemain akan memberi para penggemar alasan untuk bersorak dan itulah yang harus kami fokuskan. Ini adalah pertandingan besar bagi kami dalam hal itu," terang Solskjaer.

Tidak hanya disambut oleh Solskjaer gelandang Man United, Scott McTominay juga senang dengan kehadiran kembali fans di stadion di kala pandemi virus corona masih mewabah di dunia.

"Suruh kembali para penggemar. Kami sangat membutuhkan adrenalin dari semua orang di dalam stadion dan untuk melihat semua orang tersenyum dan kembali menikmati sepak bola lagi," pungkas McTominay.