Solskjaer Tak Setuju Premier League Dihentikan Lagi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 30 Desember 2020
Solskjaer Tak Setuju Premier League Dihentikan Lagi

BolaSkor.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan tidak setuju dengan wacana penghentian kembali Liga Inggris seperti musim lalu menyusul kembali meningkatnya penyebaran virus corona.

Solsjaer berpendapat, yang harus dilakukan setiap klub adalah memastikan anggota mereka menjalani protokol kesehatan seperti yang telah disepakati.

Baca Juga:

Solskjaer Beri Kode Masa Depan Cavani

Manchester United Dianggap Terlalu Bergantung kepada Bruno Fernandes

Simbiosis Mutualisme AC Milan dengan Manchester United

Hingga saat ini Solskjaer menekankan bahwa para pemain MU telah mematuhi protokol kesehatan dengan sangat baik. Dia juga menyatakan bahwa penghentian kompetisi tak akan bermanfaat.

"Penghentian kompetisi bukan sesuatu yang saya pikirkan. Saya pikir para pemain kami sangat bagus dalam mengikuti protokol dan aturan," kata Solskjaer dikutip dari Skysports.

“Itu sudah menjadi bagian dari pekerjaan, bahwa kami sebagai klub mengikuti protokol yang diberikan. Saya tidak melihat manfaat dari penghentian kompetisi, apapun sebutannya."

Wacana penghentian kompetisi bergulir muncul menyusul hasil tes Covid-19 terbaru yang dilakukan FA. Terdapat 18 kasus baru Covid-19 di kalangan klub Premier League pekan ini, tertinggi sepanjang musim ini.

Meningkatnya kasus Covid-19 itu sendiri telah membuat laga Everton melawan Manchester City ditunda. Sejumlah pemain dan staf Manchester City disebut kembali dinyatakan positif Covid-19, termasuk Gabriel Jesus dan Kyle Walker.

Solskjaer menilai penghentian bukan solusi. "Kapan kami akan memainkan laga yang tertunda itu? Semua tahu bahwa tahun ini sudah sangat berat, tetapi saya menilai menghentikan laga tak akan membuat perubahan besar," kata dia.

Premier League Ole gunnar Solskjaer Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan