BolaSkor.com - Jadon Sancho akhirnya bergabung dengan rekan-rekan barunya di Manchester United. Lantas, bagaimana peluang Sancho melakukan debut pada laga melawan Leeds United?

Jadon Sancho menyelesaikan transfernya dari Borussia Dortmund ke Manchester United pada 23 Juli 2021. Kabarnya, Setan Merah merogoh kocek hingga 85 juta euro untuk membuat Dortmund memberikan lampu hijau.

Akan tetapi, Sancho tidak langsung bergabung ke pemusatan latihan Manchester United. Sang striker mendapatkan jatah libur setelah membawa Inggris hingga final Piala Eropa 2020.

Baca Juga:

Profil Calon Juara dan Kuda Hitam Premier League 2021-2022

Raphael Varane dalam Genggaman, Manchester United Masih Kejar Kalidou Koulibaly

Soal Isu Transfer Paul Pogba, Solskjaer Cuma Bisa Berharap

Jadon Sancho

Kini, Jadon Sancho telah berlatih dan bersiap menorehkan tinta emas bersama Manhester United. Namun, masih harus dilihat kembali apakah pemain 21 tahun itu bisa tampil pada laga pertama Premier League 2021-2022 melawan Leeds United, di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/8).

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap Sancho bisa mencapai level kebugaran yang diinginkan sehingga memangkas proses adaptasi. Apalagi, sang pemain terlihat menjaga kondisi fisik meskipun sedang berlibur.

"Jadon Sancho masuk pada hari Senin dan mudah-mudahan dia berada dalam kondisi yang prima untuk bisa bermain," ujar Solskjaer dalam konferensi pers seperti dilaporkan laman resmi Manchester United.

Lebih lanjut, Solskjaer juga menunggu kedatangan Raphael Varane. Dengan begitu, kedua pemain tersebut bisa tampil pada pertandingan pertama, meskipun dimulai dari bangku cadangan.

"Mudah-mudahan mereka akan siap berada di bangku cadangan ketika menghadapi Leeds United," ungkap Solskjaer dalam wawancara bersama Rob Dawson dari ESPN.

Manchester United memperkuat tim pada bursa transfer musim panas ini demi menjadi penantang gelar. Selain Sancho dan Varane, The Red Devils dikabarkan masih mengincar satu bek sayap dan satu bek tengah.