Solskjaer Ungkap Manfaat Jeda Musim Dingin untuk Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 03 Februari 2020
Solskjaer Ungkap Manfaat Jeda Musim Dingin untuk Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai jeda musim dingin Premier League akan memberikan manfaat bagi timnya. Solskjaer ingin memanfaatkan waktu libur itu untuk mengembalikan energi para pemainnya.

Premier League menerapkan aturan baru soal liburan musim dingin. Meski tidak sepenuhnya tak menggelar pertandingan, namun para peserta Premier League akan mendapatkan waktu berlibur.

Baca Juga:

Setelah Bruno Fernandes, Manchester United Kembali Gaet Eks Penggawa Udinese

Alasan Odion Ighalo Menjadi Pilihan Paling Tepat Manchester United di Ujung Jendela Transfer

Manchester United Vs Wolverhampton Wanderers, Old Trafford Menjadi Mimpi Buruk untuk Wolves

Ole Gunnar Solskjaer

Contohnya, Manchester United baru akan bertanding kembali pada 18 Februari. Itu artinya, pada pekan perdana libur musim dingin, The Red Devils tidak mendapatkan jatah tampil.

"Terkadang, ketika Anda melihat performa kami terlihat datar, itu bukan karena masalah kepercayaan diri. Namun, itu karena masalah energi," papar Solskjaer dalam laman resmi Manchester United.

"Jeda kali ini akan kami gunakan untuk mengisi ulang energi. Cuaca tempat kami berlatih akan lebih baik sehingga akan mengasah penyelesaian akhir, pergerakan, dan umpan," kata Solskjaer.

Jeda musim dingin juga akan dimanfaatkan Ole Gunnar Solskjaer untuk membuat pemain-pemain yang baru bergabung beradaptasi. Selain itu, Solskjaer juga berharap pemain yang sedang cedera akan segera pulih setelah jeda musim dingin.

"Kami akan kedatangan beberapa pemain baru dan penggawa yang cedera akan segera pulih. Jadi, kami sudah tidak sabar bermain pada beberapa bulan ke depan," imbuh Solskjaer.

Manchester United bercokol pada posisi ketujuh klasemen sementara usai mengoleksi 35 poin. Jumlah tersebut diraih usai David de Gea dan kawan-kawan menuai sembilan kemenangan, delapan imbang, dan delapan kekalahan.

Breaking News Premier League Manchester United Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan