Solskjaer Ungkap Syarat Raih Satu Poin Kontra Liverpool Jadi Hasil Bagus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 18 Januari 2021
Solskjaer Ungkap Syarat Raih Satu Poin Kontra Liverpool Jadi Hasil Bagus
Liverpool Vs Man United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai hasil satu poin melawan Liverpool akan berarti bagus jika timnya bisa menang pada laga berikutnya. Meski ada kekurangan di banyak tempat, tetapi Solskjaer senang dengan penampilan anak asuhnya.

Manchester United menahan Liverpool 0-0 pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Anfield, Minggu (17/1). Hasil tersebut membuat The Red Devils tetap di puncak klasemen dengan keunggulan dua poin dari Leicester yang menempati peringkat kedua.

Secara garis besar, Solskjaer bersyukur Manchester United bisa meraih hasil imbang. Namun, ia menuntut kepada para pemain untuk kembali menang pada laga berikutnya.

Baca Juga:

Gary Neville Bocorkan Pesan Ferguson saat Manchester United Jumpa Liverpool

Tanpa Suporter, Duel Liverpool Vs Manchester United Terasa Berbeda

Tangani Liverpool, Klopp Justru Bersahabat dengan Sir Alex Ferguson

Liverpool Vs Man United

"Ini adalah hasil bagus jika kami bisa memenangi laga berikutnya," jelas Solskjaer usai laga kepada BBC.

"Itu adalah kesempatan yang terbuang dengan peluang yang kami miliki. Namun, sekali lagi, tim kami melakoni pertandingan yang bagus. Saya kecewa, tetapi meraih satu poin bukan masalah jika Anda menang pada duel berikutnya."

"Kami lebih kuat menjelang laga usai. Kami tidak melakukannya sama sekali pada babak pertama. Kami tidak memiliki ketenangan dan mencoba memaksakan diri," sambungnya.

Ole Gunnar Solskjaer optimistis perkembangan Manchester United akan terus ke arah yang positif. Meskipun, ada beberapa pekerjaan rumah yang mesti diselesaikan.

"Tim ini bekerja keras satu sama lain. Kami telah meningkat dan berkembang. Bukan hanya hasil yang membuat saya kecewa, ini soal performa. Saya tahu para pemain bisa tampil lebih baik," kata Solskjaer.

Berikutnya, Manchester United akan bertamu ke markas Fulham pada Kamis (21/1). Setelah itu, The Red Devils akan gantian menjamu Liverpool pada ajang Piala FA (25/1).

Breaking News Liverpool Manchester United Premier League Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan