Solusi Murah Lini Belakang Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 28 April 2020
Solusi Murah Lini Belakang Manchester United
Mohammed Salisu (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan sedang mencari solusi untuk lini belakang. Satu di antara pemain yang masuk dalam radar adalah bek Real Valladolid, Mohammed Salisu.

Manchester United memahami sektor palang pintu menjadi masalah dalam beberapa musim terakhir. The Red Devils mencoba mengurai benang kusut tersebut dengan memboyong Harry Maguire.

Hasilnya, perlahan-lahan pertahanan Manchester United mulai sulit ditembus. Apalagi, The Red Devils juga punya bek sayap yang kuat dalam bertahan.

Baca Juga:

Paul Pogba Dianggap Cocok di Inter Milan

Pakar Transfer Ungkap Kans Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United

Manchester United Usik Rencana Real Madrid Rekrut Eduardo Camavinga

Mohammed Salisu

Namun, masalah belum sepenuhnya terselesaikan. Manchester United membutuhkan teman duet untuk Maguire.

Saat ini, Ole Gunnar Solskjaer punya tiga bek tengah utama lainnya yakni Victor Lindelof, Phil Jones, dan Eric Bailly. Dua nama lainnya adalah pemain muda jebolan akademi, Tim Fosu-Mensah dan Axel Tuanzebe.

Dari nama-nama tersebut, Manchester United menilai belum ada yang cukup sepadan dengan Maguire. Alasannya beragam, mulai dari cedera, performa jeblok, hingga faktor pengalaman.

Akan tetapi, Manchester United tidak memiliki banyak dana untuk memperbaiki sektor bek tengah. Fokus utama The Red Devils pada bursa transfer adalah memperkuat barisan penyerang.

Meski demikian, Manchester United tidak kehilangan akal. Man United mencari bek muda potensial dengan harga miring.

Menurut AS, satu di antara bek tengah yang masuk pemantauan Manchester United adalah Mohammed Salisu. Pemain 21 tahun tersebut menjadi langganan pada posisi bek tengah Valladolid. Salisu tampil pada 28 pertandingan musim ini.

Penampilan apik Mohammed Salisu tidak hanya membuat Manchester United jatuh hati. Klub-klub LaLiga seperti Real Madrid dan Atletico Madrid dikabarkan juga melirik.

Menariknya, Mohammed Salisu bisa didatangkan dengan harga murah. Pemain yang masih memiliki kontrak hingga Juni 2022 tersebut punya klausul pelepasan senilai 12 juta euro. Jumlah tersebut diprediksi tidak akan menyulitkan Manchester United.

Manchester United Breaking News Premier League Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan