Statistik Berbicara, Marcus Rashford Melempem di Hadapan Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 16 Februari 2023
Statistik Berbicara, Marcus Rashford Melempem di Hadapan Barcelona
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Manchester United, Marcus Rashford, memiliki rekam jejak tidak mengesankan melawan Barcelona. Padahal, penyerang tim nasional Inggris itu diyakini akan menjadi andalan The Red Devils untuk membobol gawang Barca.

Manchester United akan bertamu ke markas Barcelona pada leg pertama play-off 16 besar Liga Europa 2022-2023, di Stadion Camp Nou, Jumat (17/2) dini hari WIB. Man United memburu kemenangan atau setidaknya tidak kalah untuk memudahkan langkah pada pertemuan kedua.

Untuk mencapai misi itu, Setan Merah diprediksi akan mengandalkan ketajaman Marcus Rashford. Sang striker sedang dalam performa menanjak.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Barcelona Vs Manchester United: Blaugrana Didukung Sejarah

Blak-blakan, Xavi Klaim Nyaris Gabung Manchester United

Awas Ada Marcus Rashford!

Usai tampil di Piala Dunia 2022, penampilan Rashford meningkat pesat. Kini, ia telah mengemas 21 gol di berbagai ajang. Pemain belakang Barcelona, Andreas Christensen, tidak menampik Rashford adalah ancaman besar.

"Rashford sedang dalam penampilan apik saat ini. Saya menyukainya. Saya suka dengan cara Rashford bermain. Ia adalah striker yang lugas, berbahaya, plus kuat," ujar Christensen menurut laporan Fotmob.

Namun, menilik penampilan melawan Barcelona, Rashford tidak mencolok. Ia sudah dua kali menghadapi Barcelona. Dua laga itu terjadi pada babak gugur Liga Champions 2018-2019.

Rashford mati kutu dengan tidak mencetak gol atau assist. Man United juga merasakan kekalahan pada dua pertandingan dengan agregat 4-0.

Selama ini, Rashford memang tidak memiliki catatan apik melawan klub asal Spanyol. Ia tidak pernah mencetak lebih dari dua gol kontra satu tim. Beberapa tim Spanyol yang pernah dibobol Rashford adalah Real Sociedad dan Celta Vigo.

Menarik ditunggu apakah Rashford akan memutus catatan minor itu. Apalagi, lini pertahanan Barca tampil solid musim ini dengan baru kebobolan tujuh gol di LaLiga. Apakah Rashford akan melakukan selebarasi menunjuk kepala di Camp Nou? Mari kita saksikan nanti!

Manchester United Breaking News Marcus Rashford Barcelona Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan