Stefano Pioli Klaim Temukan Formula Kalahkan Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Desember 2021
Stefano Pioli Klaim Temukan Formula Kalahkan Liverpool
AC Milan (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, percaya diri timnya bisa mengalahkan Liverpool pada matchday 6 Grup B Liga Champions 2021-2022, di Stadion San Siro, Rabu (8/12). Pioli mengklaim sudah menemukan resep menekuk The Reds.

Tak ada kata lain selain menang untuk menjaga peluang Milan lolos ke babak gugur. Bahkan, jika menang, Rossoneri tetap harus melihat hasil yang diraih Porto dan Atletico Madrid.

Perjuangan Milan kian berat karena lawan yang dihadapi adalah Liverpool. The Reds sedang dalam performa positif. Dari lima laga terakhir, Mohamed Salah dan kawan-kawan selalu menang.

Baca Juga:

Milan di Ujung Tanduk, Pioli Yakin Liverpool Bisa Dikalahkan

Simon Kjaer Absen Enam Bulan, Inter Tulis Pesan Menyentuh

Senangnya Pioli Miliki Ibrahimovic dan Messias di Milan

Kendati demikian, Pioli sudah mempelajari taktik Liverpool. Ia menemukan celah untuk meraih tiga poin.

"Liverpool akan menekan tinggi di lapangan. Namun, kami mengenal mereka dengan baik. Jika keluar dari tekanan mereka, kami dapat menciptakan peluang penting," terang Pioli seperti dilaporkan Football Italia.

"Kami harus punya banyak pemain menyerang tanpa memberi mereka titik referensi. Krunic, Diaz, dan Messias punya kualitas bermain di antara garis dan menyerang ruang."

Pioli berencana membebaskan para penyerang untuk bergerak. Dengan begitu, Pioli memprakirakan para pemain Liverpool akan bingung.

"Bayangkan garis pertahanan yang tidak tahu siapa yang harus dijaga. Itu adalah situasi yang harus kami gunakan." tegas eks pelatih Fiorentina tersebut.

"Itu berguna untuk pertandingan seperti ini. Kami membutuhkan pengorbanan dan komitmen," tambahnya.

Dari tiga pertempuran terakhir antara Milan melawan Liverpool sudah tercipta 14 gol. Masing-masing tim menyarangkan tujuh gol.

AC Milan Liverpool Liga Champions Breaking News Stefano Pioli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan