Striker Ajax Amsterdam Ungkap Alasan Tolak Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 24 Agustus 2022
Striker Ajax Amsterdam Ungkap Alasan Tolak Manchester United
Brian Brobbey (Twitter)

BolaSkor.com - Lini depan masih jadi area yang perlu diperkuat di Manchester United, khususnya setelah melepas Edinson Cavani dan Mason Greenwood absen sampai waktu yang tak diketahui. Mengandalkan Cristiano Ronaldo saja tidak cukup.

Selain sudah berusia 37 tahun, Ronaldo juga masih berpeluang hengkang di bursa transfer musim panas 2022. Tak ayal yang tersisa di lini depan hanya Marcus Rashford, Jadon Sancho, dan Anthony Martial.

Antony (Ajax Amsterdam) dan Cody Gakpo (PSV Eindhoven) diincar, tetapi Man United seyogyanya sebelum mendekati mereka nyaris merekrut penyerang berusia 20 tahun, Brian Brobbey, yang juga membela Ajax.

Musim lalu Brobbey bermain di RB Leipzig. Di bawah asuhan Erik ten Hag di Ajax, Brobbey mencetak tujuh gol dari 11 laga Eredivisie. Ajax membelinya sebesar 13 juta poundsterling dari Leipzig dan sebelum itu terjadi, Brobbey berpeluang ke Man United setelah berkomunikasi dengan Ten Hag.

Baca Juga:

Harry Maguire Masih Punya Masa Depan di Manchester United

Kejutan, Chelsea Intip Peluang Boyong Harry Maguire

Tegas, Erik ten Hag Siap Cadangkan Harry Maguire Kontra Liverpool

Akan tapi pilihan Brobbey adalah kembali ke Ajax. Dia menolak kans ke Man United demi kembali ke Ajax, apa alasannya?

"Saya benar-benar ingin pergi ke Ajax. Erik juga ingin bekerja dengan saya, mengirim SMS sekali jika saya terbuka untuk itu, tetapi saya berterima kasih padanya dengan baik. Saya ingin kembali. Teman-teman saya di sini, gaya bermain Ajax, hanya saja belum selesai," kata Brobbey kepada Voetbal International.

“Saya pertama-tama harus benar-benar sukses di sini sebagai striker Ajax. Itu juga yang saya rasakan selama enam bulan terakhir, ketika saya bermain di sini dengan status pinjaman."

"Saya benar-benar memiliki perasaan setelah itu: saya benar-benar harus kembali. Percayalah, di beberapa tahun saya akan memberikan biaya transfer yang bagus untuk Ajax dan kemudian klub akan mendapatkan keuntungan yang bagus."

“Ada lebih banyak pemain bagus yang bermain sebagai striker: Dusan Tadic, Steven Bergwijn, Davy Klaassen, Lorenzo Lucca. Saat ini saya pemain dasar, tetapi saya hanya harus tampil, dengan permainan dan gol yang bagus. Kemudian pelatih tidak bisa abaikan saya dan saya jadi starter di tim," urai Brobbey.

Manchester United Ajax Ajax amsterdam Isu Transfer Brian Brobbey
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan