Striker Chelsea Gemilang, Timnas Jerman Tekuk Tim Andriy Shevchenko

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 15 November 2020
Striker Chelsea Gemilang, Timnas Jerman Tekuk Tim Andriy Shevchenko
Selebrasi gol Timo Werner (@Euro2020)

BolaSkor.com - Timnas Jerman terlalu tangguh bagi Ukraina dalam lanjutan laga UEFA Nations League, Minggu (15/11) dini hari WIB. Die Mannschaft - julukan Jerman - menang telak dengan skor 3-1 di Red Bull Arena Leipzig.

Ukraina sempat mencuri keunggulan dari gol Roman Yaremchuk di menit 12, namun gol itu menyentak Jerman hingga bangkit dan membalas melalui gol Leroy Sane (23') dan dua Timo Werner (33' dan 64'). Jerman unggul penguasaan bola 56 persen dengan total 20 tendangan dan enam tepat sasaran.

Timo Werner melanjutkan performa gemilangnya dengan Jerman dan Chelsea. Menurut Squawka Werner telah mencetak gol di lima laga terakhir bersama Chelsea dan Jerman (enam gol dalam 17 laga). Total ia menorehkan sembilan gol dari sembilan laga.

Baca Juga:

Bek Chelsea Sering Pusing Gara-gara Bermain di Premier League

Rekor Unbeaten Portugal Berakhir, Prancis Lolos ke Semifinal UEFA Nations League

Pecahkan Rekor di Eropa, Sergio Ramos Malah Dijauhi Dewi Fortuna Kontra Swiss

Jerman 2-1 Ukraina

"Pada sisi ofensif kami terlihat cukup bagus. Kami juga semakin solid di lini belakang," ucap Timo Werner dikutip dari Twitter resmi Federasi Sepak Bola Jerman (DFB).

"Jika kami bisa terus bekerja reguler segalanya bakal lebih baik lagi, khususnya menatap Piala Eropa 2020," tambah mantan pemain RB Leipzig itu.

Berkat hasil itu Jerman kini ada di puncak klasemen Liga 1 Grup 4 dengan raihan sembilan poin dari lima laga, diikuti Spanyol (delapan poin), Ukraina (enam poin), dan Swiss (tiga poin). Jerman akan melawan Spanyol pada laga terakhir yang dihelat di Estadio de La Cartuja, Rabu (18/11) dini hari WIB.

Werner yang mencetak dua gol plus N'Golo Kante yang memberikan kemenangan 1-0 Prancis atas Portugal jadi hal yang bagus untuk Chelsea. Artinya kedua pemain itu tengah berada dalam kondisi bermain yang bagus dan dapat dimanfaatkan pasca jeda internasional.

Breaking News UEFA Nations League Jerman Timnas Jerman Timo Werner
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.275

Bagikan