Sudah Berusia 34 Tahun, Cristiano Ronaldo Masih Menjaga Ambisi Raih Sukses Besar

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 26 Desember 2019
Sudah Berusia 34 Tahun, Cristiano Ronaldo Masih Menjaga Ambisi Raih Sukses Besar
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, masih menjaga level kompetitif di usia 34 tahun. Ronaldo mengaku masih termotivasi dan dalam kondisi baik-baik saja untuk meraih kesuksesan besar di masa depan.

Sukses besar sedianya bukan lagi menjadi hal yang tabu untuk Ronaldo. Dalam kariernya, pemain asal Portugal telah meraih banyak titel seperti lima titel Liga Champions dan meraih lima Ballon d'Or dari sisi penghargaan individu.

Namun pada usia senja, banyak yang memprediksi karier Ronaldo tidak akan lama lagi sebelum akhirnya pensiun. Produk akademi Sporting itu mengakui perbedaan besar bermain pada usia muda dan senja saat ini. Tapi, motivasinya tetap sama.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Kesulitan Bermain di Serie A

Bukti Kehebatan Cristiano Ronaldo: Terbang 2,56 Meter untuk Menyundul Bola

Cristiano Ronaldo Diramal Raih Ballon d'Or Bila Bertahan di Real Madrid

Cristiano Ronaldo

"Pada usia 18 tahun segala yang Anda pikirkan adalah bersenang-senang. Anda tidak punya tanggung jawab. Tidak sekarang ini, sekarang Anda harus tampil bagus dan memenangi trofi-trofi. Saya masih merasa baik-baik saja, bahagia, termotivasi. Saya bahagia, termotivasi, dan ingin bermain selama bertahun-tahun," tutur Ronaldo kepada DAZN.

Bermain di Juventus, klub yang sudah diperkuatnya dari 2018, membuatnya bahagia. Sejarah besar Bianconeri sebagai klub prestisius di Italia dan Eropa sejalan dengan ambisi sukses Ronaldo.

"Saya suka segalanya mengenai Juve, mereka punya kultur yang bagus, mereka klub terbaik di Italia. Mereka punya sejarah yang sangat hebat, saya bahagia ada di sini, saya ingin memenangi trofi-trofi dengan Juve," tambah Ronaldo.

"Saya ingat presentasi saya di stadion, presentasinya bagus. Saya bersama keluarga saya, itu menyenangkan dan spesial," sambungnya.

Bukan Ronaldo namanya jika tidak ambisius dan memiliki keyakinan tinggi akan kemampuan dirinya. Ronaldo, yang beberapa waktu lalu menerima penghargaan Pemain Terbaik Serie A, yakin masih dapat memenanginya musim depan.

"Anda tahu, saya telah memenangi penghargaan pemain terbaik liga. Untuk saat ini, saya, musim depan, saya tidak tahu. Ini menyenangkan, tapi saya harus katakan ada banyak pemain bagus. Ini kehormatan besar, saya harap memenanginya lagi tahun depan," harap Ronaldo.

Breaking News Cristiano Ronaldo Juventus
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.179

Bagikan