BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak aneh melihat Thiago Alcantara bisa mencetak gol spektakuler pada laga kontra Porto. Klopp sudah sering melihat Thiago melakukannya pada sesi latihan.

Liverpool semakin kukuh di puncak klasemen usai unggul 2-0 dari Porto pada matchday 5 Grup B Liga Champions 2021-2022, di Stadion Anfield, Kamis (25/11) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Liverpool selalu menang dalam lima laga babak grup.

Baca Juga:

Tantangan Terbuka Klopp untuk Steven Gerrard

8 Pemain yang Pernah Bela Liverpool dan Arsenal

Hasil Liga Champions: Milan Jaga Asa, Inter Lolos 16 Besar, City Bungkam PSG

Liverpool baru bisa mencetak gol pada menit ke-52. Thiago melepakan tendangan jarak jauh yang sangat kencang. Hasilnya, bola bersarang di gawang Porto. Setelah itu, Mohamed Salah membawa The Reds menggandakan keunggulan pada menit ke-20.

"Siapa yang melihat Thiago pada sesi latihan tahu jika dia punya tendangan seperti itu. Namun, bahkan dengan kemampuannya, tidak selalu tercipta gol tendangan keras seperti itu," papar Klopp pada situs resmi Liverpool.

"Jujur, waktunya sangat tepat. Itu adalah gol luar biasa. Sepanjang pertandingan, kami membutuhkan sejumlah keberuntungan dan hal baru yang dilakukan pada hari ini."

Meski menang, Klopp merasa Liverpool masih ada beberapa pekerjaan rumah. Satu di antaranya adalah menyatukan pemain yang sudah terbiasa menjadi langganan tampil dan yang jarang.

"Kami bisa bermain lebih baik pada babak pertama. Namun, ada sedikit kebingungan. Itu hal yang biasa ketika Anda memilih tim yang tidak banyak tampil bersama," kata Klopp.

"Sejumlah orang berpikir kami mungkin melakoni laga yang mudah. Namun, tiket pertandingan ini sudah habis dan kami ingin menang," jelasnya.