Sudah di Turin, Kapan Juventus Resmikan Kedatangan Alvaro Morata?

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 22 September 2020
Sudah di Turin, Kapan Juventus Resmikan Kedatangan Alvaro Morata?
Alvaro Morata (Juventus)

BolaSkor.com - Juventus segera meresmikan perekrutan Alvaro Morata. Penyerang berkebangsaan Spanyol itu sudah berada di Turin untuk menyelesaikan kepindahannya.

Morata akhirnya menjadi penyerang yang dipilih Juventus untuk mengisi posisi Gonzalo Higuain. Sebelumnya, nama-nama seperti Luis Suarez, Edin Dzeko, hingga Edinson Cavani juga masuk daftar kandidat.

Pemain berusia 27 tahun itu tiba di bandara Caselle, Turin, pada Senin (21/9) malam waktu setempat. Kedatangan Morata diinformasikan langsung oleh Juventus lewat akun media sosialnya.

Baca Juga:

Efek Domino Saga Transfer Luis Suarez dan Alvaro Morata

Andrea Pirlo Ungkap Alasan Pakai Formasi 5-4-1 dan Rencana untuk Cristiano Ronaldo

Juventus Kesulitan Balikan dengan Mantan

Alvaro Morata

Morata kabarnya diboyong dari Atletico Madrid dengan status pinjaman. Juventus juga punya opsi mempermanenkan statusnya.

Untuk meminjam Morata, Juventus harus merogoh kocek sebesar 10 juta euro. Sementara untuk memilikinya secara permanen, mereka harus membayar lagi sebesar 45 juta euro.

Menurut pakar transfer, Fabrizio Romano, Juventus akan meresmikan perekrutan Morata pada Selasa (22/9) waktu setempat. Mantan penyerang Chelsea itu akan lebih dulu menjalani tes medis.

"Alvaro Morata ke Juventus, here we go! Dia besok (hari ini) akan berada di Turin untuk menjalani pemeriksaan medis dan menandatangani kontraknya," kicau Romano di Twitter.

Kepindahan Morata ke Juventus ini akan berefek ke sejumlah bomber lain. Atletico kabarnya juga segera meresmikan kedatangan Suarez, sedangkan Cavani ditawari ke Real Madrid.

Alvaro Morata Juventus Atletico Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan