Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Milan Dapat Kabar Buruk dari Theo Hernandez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 20 September 2022
Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Milan Dapat Kabar Buruk dari Theo Hernandez
Theo Hernandez (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan merasakan kekalahan pertamanya musim ini saat menjamu Napoli. Tidak hanya kalah, Milan juga mendapati Theo Hernandez mengalami cedera.

AC Milan tidak berdaya di tangan Napoli. Kendati tampil di depan publiknya, Rossoneri kalah dengan skor 2-1. Dengan hasil itu, Il Diavolo Rosso terpaut tiga poin dari peringkat pertama.

Tidak hanya kekalahan, Milan juga kehilangan Theo Hernandez yang mengalami cedera. Calciomercato melaporkan, bek kiri tersebut mengalami masalah pada bagian adduktor kanannya.

Baca Juga:

San Siro Masih Bersahabat untuk Napoli, Catatan Unbeaten AC Milan Berakhir

Selama Ini Milan Digendong Rafael Leao

Hasil Pertandingan: Napoli Berjaya di San Siro, Derby Madrid Milik Los Blancos

Sejatinya, Hernandez bisa bermain hingga laga usai. Namun, ia terlihat beberapa kali mengalami kesakitan pada bagian yang pada akhirnya menjadi pusat cedera.

Milan akan terus memonitor kondisi Theo Hernandez dalam beberapa hari mendatang. Hasil pemindaian akan menentukan tindakan yang diambil.

Karena itu, Theo Hernandez tidak bisa memperkuat tim nasional Prancis pada jeda internasional kali ini. Les Bleus dijadwalkan akan menghadapi Austria dan Denmark pada laga lanjutan UEFA Nations League.

Sebelumnya, Milan juga telah kehilangan Davide Calabria yang mengalami kelelahan otot pada duel melawan Napoli. Sang bek digantikan Sergino Dest pada akhir babak pertama.

Tentunya, Rossoneri berharap cedera kedua pemain itu tidak serius. Sehingga, Calabria dan Hernandez bisa kembali tampil usai jeda internasional.

AC Milan Breaking News Serie a Theo Hernandez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan