Sudah Move On, Liverpool Tak Berniat Balikan dengan Georginio Wijnaldum

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 21 Juni 2022
Sudah Move On, Liverpool Tak Berniat Balikan dengan Georginio Wijnaldum
Georginio Wijnaldum (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan tidak tertarik bereuni dengan pemain asal Belanda, Georginio Wijnaldum. Saat ini, Wijnaldum sedang mengalami kesulitan di Paris Saint-Germain.

Georginio Wijnaldum merupakan pemain kunci Liverpool sejak pindah dari Newcastle United pada 2016. Ketika itu, Wijnaldum dihargai 27,5 juta euro.

Selama waktunya di Liverpool, Georginio Wijnaldum menorehkan beberapa prestasi. Dua di antara yang tertinggi adalah membawa Liverpool juara Liga Champion dan Premier League.

Baca Juga:

Detail dari Kesepakatan Transfer Sadio Mane ke Bayern Munchen

Liverpool Resmi Kenalkan Rekrutan Ketiga setelah Carvalho dan Nunez

Sadio Mane Sepakat Gabung Bayern Munchen

Namun, pada musim panas 2021, Wijnaldum memutuskan hengkang. Ia pergi dengan status bebas transfer ke Paris Saint-Germain.

Sejatinya, The Reds tidak membiarkan Wijnaldum pergi begitu saja. Liverpool telah mengajukan kontrak baru. Namun, hal tersebut tidak mengubah keputusan Georginio Wijnaldum.

Rupanya, Georginio Wijnaldum tidak benar-benar menjadi pilihan utama di PSG. Dari 31 laga Ligue 1 yang dimainkan, 13 di antaranya datang dari bangku cadangan. Selain itu, ketika bermain dari awal, Wijnaldum hanya tujuh kali tampil hingga peluit panjang.

Ketajaman Wijnaldum pun menurun. Ia hanya mengemas tiga gol dalam satu musim di Les Parisiens.

Tidak heran, mulai berkembang isu Georginio Wijnaldum menyesal pindah ke PSG. Ia ingin kembali ke Liverpool untuk menemukan sentuhannya.

Namun, kabar tersebut dibantah pakar bursa transfer, Fabrizio Romano. Menurut pria asal Italia itu, Liverpool tidak sedang berbicara membawa pulang Georginio Wijnaldum.

Prioritas Liverpool adalah memperpanjang kontrak Naby Keita. Gelandang 27 tahun itu memasuki musim terakhir dalam kontraknya.

Georginio Wijnaldum Liverpool Breaking News Paris Saint-Germain Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan