BolaSkor.com - Kekasih yang dulu hilang, kini datang kembali pulang. Demikianlah sepenggal lirik lagu band melayu, Kangen Band. Lagu tersebut menceritakan pulangnya orang yang spesial ke pelukan. Kini, situasi tersebut sedang dialami Manchester United.

Ya, Jose Mourinho akan kembali ke Old Trafford setelah terakhir kali berada di balik kemudi pada Desember tahun lalu. Mou akan datang dengan pasukan barunya bernama Tottenham Hotpurs.

Baca juga:

Man United Vs Tottenham, Jose Mourinho Tutup Lembaran Masa Lalu dengan Red Devils

Jose Mourinho Bikin Kapten Juventus Takut Melawan Tottenham Hotspur

Prediksi Manchester United Vs Tottenham Hotspur: Jose Mourinho Kembali ke Old Trafford-old-trafford

Jose Mourinho

Ketika masih menukangi Manchester United, Jose Mourinho adalah manajer yang mendapatkan banyak sorotan. Terutama, dengan aksinya yang kerap mengeluarkan komentar kontroversial.

Selain itu, Jose Mourinho juga sempat bersitegang dengan anak emas Manchester United, Paul Pogba. Pemain asal Prancis tersebut geram karena sang manajer sering memberikan komentar bernada menyerang di media. Pada akhirnya, Man United lebih memilih menjaga Pogba dan mendepak Mourinho.

Sejatinya, Jose Mourinho bukan tanpa prestasi di Manchester United. Bahkan, catatannya lebih apik dari manajer Man United saat ini, Ole Gunnar Solskjer.

Morinho pernah membawa David de Gea dan kawan-kawan memenangi Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Sedangkan, pada era Solskjaer, menembus zona Liga Champions pun sulit.

Beralih ke duel nanti, kedua tim membutuhkan tiga poin untuk terus menjaga peluang menembus empat besar. Saat ini, Tottenham menempati posisi keenam, sedangkan The Red Devils bercokol pada tempat ke-10. Kedua tim berselisih dua poin.

Dari hasil tiga pertandingan terakhir, Tottanham jelas lebih unggul. Selama dipimpin Mourinho, Harry Kane dan kawan-kawan selalu meraih kemenangan.

Dari kubu tuan rumah, Ole Gunnar Solskjaer masih belum menemukan formula yang membuat Manchester United bermain konsisten. Man United menuai dua imbang dan satu kalah dalam tiga duel terakhir.