BolaSkor.com - Kurang dari sebulan lagi bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2021. Pada musim 2020-2021 yang 'unik' karena pandemi virus corona, bursa transfer musim dingin bisa jadi momen yang tepat bagi klub-klub merekrut pemain.

Sheffield United arahan Chris Wilder jadi salah satu klub yang menatap Januari 2021 sebagai momen untuk menambah amunisi anyar. The Blades butuh pemain baru untuk membangkitkan performa tim.

13 pekan berlalu di Premier League dan Sheffield terancam degradasi jika tidak cepat-cepat bangkit. Pasalnya saat ini mereka baru meraih satu poin dan ada di dasar klasemen. Satu hasil imbang dan 12 kekalahan jelas bukan situasi bagus.

Salah satu pemain yang mereka incar menurut Manchester Evening News adalah penyerang sayap Manchester United Jesse Lingard. Pemain asal Inggris posisinya tak menentu saat ini karena jarang main di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga:

Jesse Lingard Bikin Inter dan Milan Saling Sikut

Empat Pemain yang Menuju Pintu Keluar Manchester United

Juventus Tawarkan Dybala dan Bernardeschi demi Pogba, Tertarik Manchester United?

Jesse Lingard

Lingard terakhir bermain di liga pada Januari 2020 dan musim ini baru dua kali tampil di Piala Liga. Lingard tidak masuk rencana bermain Solskjaer dan kontraknya berakhir pada akhir musim 2020-2021.

Melihat keberhasilan Dean Henderson kala dipinjamkan MU ke Sheffield musim lalu, Sheffield berharap Lingard (28 tahun) bisa membangkitkan kariernya dengan mereka. Sheffield bisa terlebih dahulu meminjam sang pemain dan dievaluasi kala musim akan berakhir.

Gaji Lingard sebesar 100.000 poundsterling per pekan bisa jadi masalah untuk Sheffield merekrutnya. Akan tapi hal itu dapat dinegosiasikan lebih lanjut.

Pemain MU yang dirumorkan hengkang bukan cuma Lingard karena beberapa nama lainnya yang tak bermain juga masuk spekulasi transfer, seperti Phil Jones, Marcos Rojo, hingga kiper asal Argentina Sergio Romero.