Sumpah Setia untuk Inter, Lukaku Bikin Chelsea Gigit Jari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 03 Juni 2021
Sumpah Setia untuk Inter, Lukaku Bikin Chelsea Gigit Jari
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Striker tim nasional Belgia, Romelu Lukaku, menegaskan komitmennya kepada Inter Milan. Pernyataan tersebut sekaligus membuat Chelsea gigit jari.

Inter Milan menghadapi masalah keuangan yang cukup pelik. Nerazzurri membutuhkan setidaknya 80 juta euro untuk mencapai capital gain.

Masalahnya, Inter tidak memiliki pendapatan yang cukup banyak pada musim ini. Pemasukan Inter berkurang drastis lantaran pandemi virus corona. Inter kehilangan 70 juta euro dari hasil penjualan tiket selama semusim.

Walhasil, manajemen Inter memutar otak. Satu di antara jalan yang akan ditempuh adalah menjual pemain inti yang punya harga tinggi.

Baca Juga:

Inter Milan Konfirmasi Kepergian Antonio Conte

Digosipkan Terancam Bangkrut, Inter Milan Justru Sibuk Cari Pemain Baru

Simone Inzaghi Minta Dibelikan Pemain Baru, Bek Chelsea di Urutan Teratas

Romelu Lukaku

Selain Achraf Hakimi, pemain yang dikabarkan akan pergi adalah Romelu Lukaku. Padahal, sang striker tampil apik pada musim ini dan menjadi pemain terbaik di Serie A.

Masalah Inter Milan justru menjadi berkah bagi Chelsea yang sedang mencari penyerang anyar. The Blues ingin memanfaatkan kondisi keuangan Inter yang sedang terpuruk untuk mendapatkan sang mantan, Romelu Lukaku.

Namun, harapan Chelsea tak jadi kenyataan. Lukaku mengaku telah berbicara dengan calon pelatih Inter, Simone Inzaghi, untuk membahas rencana di musim depan.

"Saya bertahan di Inter. Saya sudah berbicara dengan pria yang akan menjadi pelatih baru kami. Mungkin saya seharusnya belum bisa mengatakan itu, tetapi itu adalah percakapan yang sangat positif," papar Lukaku kepada VTM.

Siap Kembali Berjuang

Lukaku juga menegaskan masih lapar dengan trofi. Mantan striker Manchester United tersebut ingin membawa Inter Milan mempertahankan gelar Scudetto.

"Tantangannya adalah kembali menang. Saya merasa baik di Inter. Saya akhirnya bisa memenangi beberapa trofi," tambahnya.

"Saya sangat menikmatinya dan ingin melakukan lagi. Kali ini, dengan San Siro yang penuh sesak," tegas Big Rom.

Inter Milan mengeluarkan 74 juta euro untuk memboyong Romelu Lukaku dari Manchester United pada 2019. Pada musim 2020-2021, striker 28 tahun tersebut mengemas 30 gol plus 10 assist di berbagai ajang.

Romelu lukaku Inter Milan Breaking News Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan