BolaSkor.com – Gelandang Timnas Indonesia U-23, Syahrian Abimayu mengatakan kemenangan atas Thailand U-23 merupakan modal yang sangat bagus untuk Skuat Garuda Muda berlaga di SEA Games 2019, Manila.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 beru saja meraih kemenangan meyakinkan 2-0 atas Thailand, pada pertandingan pertama cabang olahraga sepak bola Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Selasa (26/11).

Dua gol kemenangan Skuat Garuda Muda atas Thailand dicetak oleh Egy Maulana Vikry pada menit keempat. Sementara gol kedua dicetak oleh Osvaldo Haay enam menit sebelum pertandingan berakhir.

Baca Juga:

Indra Sjafri Sebut Laga Lawan Singapura Sangat Penting demi Tiket Semifinal

Egy Maulana Vikri Sudah Fit meski Sempat Sakit Dada, Timnas Indonesia U-23 Siap Tempur Hadapi Singapura

Alhamdulillah, saya beryukur bisa meraih kemenangan pada pertandingan perdana kemarin. Kemenangan atas Thailand ini menjadikan modal yang sangat bagus untuk kita ke depannya,” kata Syahrian Abimanyu saat dihubungi oleh BolaSkor.com.

Meski meraih kemenangan pada pertandingan tersebut, Timnas Indonesia U-23 masih berada di posisi kedua klasemen sementara Grup B. Mereka masih kalah selisih gol dari Vietnam yang menang telak 6-0 atas Brunei Darussalam.

Sedangkan, Singapura dan Laos berada di posisi ketiga serta keempat usai main imbang 0-0. Masing-masing raih satu angka. Thailand berada di posisi kelima dengan belum meraih poin, namun unggul selisih gol dari Brunei Darussalam di posisi dasar klasemen.