Tak Hanya Inter Milan, AC Milan Umumkan Satu Penggawa Positif Virus Corona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 13 Oktober 2020
Tak Hanya Inter Milan, AC Milan Umumkan Satu Penggawa Positif Virus Corona
Daniele Bonera (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Kabar buruk juga menimpa AC Milan jelang pertandingan derby melawan Inter Milan pada lanjutan Serie A 2020-2021, di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10). Rossoneri mengumumkan jika Daniele Bonera yang menjabat sebagai pelatih teknik positif virus corona.

Sebelumnya, Inter Milan mengumumkan rentetan kasus positif yang menerpa para pemain. Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, Radja Nainggolan, Roberto Gagliardini, Ionot Radu, dan Ashley Young dinyatakan positif virus corona.

Walhasil, pemain-pemain tersebut kemungkinan besar akan absen pada pertandingan derby della Madonnina. Satu di antara pemain yang masih ada harapan tampil adalah Bastoni yang menunjukkan perkembangan kesehatan ke arah positif.

Baca juga:

Jens Petter Hauge, Satu Generasi dengan Haaland, dan Hasil Rekrutmen dari Data Tim AC Milan

Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama, AC Milan Ingin Rekrut Jens Petter Hauge

Alessio Romagnoli Pulih, AC Milan Semakin di Atas Angin Jelang Derby della Madonnina

Daniele Bonera

Sementara itu, AC Milan mendapatkan kabar positif. Zlatan Ibrahimovic dinyatakan telah negatif dari virus corona. Pada sisi lain, Alessio Romagnoli sembuh dari cedera yang membuatnya absen sejak awal musim.

Namun, kabar buruk turut menyeret AC Milan. Rossoneri mengumumkan jika Daniele Bonera positif virus corona usai melakukan tes swab.

"Daniele Bonera menjalani tes swab kemarin di rumah. Hasilnya, ia dinyatakan positif virus corona," jelas AC Milan dalam keterangan resmi.

"Daniele Bonera mengalami demam yang meningkat. Ia kemudian menjalani tes swab dan hasilnya positif. Saat ini, Bonera berada di rumah dalam kondisi baik," sambung Rossoneri.

"Semua tes yang diambil dari seluruh skuad kemarin hasilnya negatif. Pemantauan ketat sekarang akan mengikuti sesuai dengan indikasi ATS dan selaras dengan protokol yang berlaku," timpal Milan.

Daniele Bonera bergabung dengan dua pemain Milan yang juga positif virus corona yakni Leo Duarte dan Matteo Gabbia. Sementara itu, kondisi Ante Rebic yang mengalami cedera bahu masih tanda tanya.

AC Milan Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.571

Bagikan