Tak Ingin Jatuh ke Lubang yang Sama, Manchester United Mundur dalam Perburuan Darwin Nunez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 Juni 2022
Tak Ingin Jatuh ke Lubang yang Sama, Manchester United Mundur dalam Perburuan Darwin Nunez
Darwin Nunez (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United berada di posisi kalah dalam perburuan penyerang Benfica, Darwin Nunez. Namun, rupanya Man United punya alasan kuat kenapa mundur di tengah jalan.

Manchester United mencari penyerang baru untuk menemani Cristiano Ronaldo pada musim depan. Erik ten Hag menilai, amunisi striker pada saat ini belum cukup kuat. Apalagi, Man United kehilangan Edinson Cavani.

Setan Merah pun mulai menjalin komunikasi untuk mendatangkan Darwin Nunez. Kabarnya, Man United menghubungi agen sang pemain.

Baca Juga:

Resmi, Benfica Umumkan Kepergian Darwin Nunez ke Liverpool

5 Fakta Menarik Tentang Calon Penyerang Baru Liverpool, Darwin Nunez

Bukan Lima Tahun, Liverpool Ikat Darwin Nunez hingga 2028

Namun, Man United dapat pesaing. Liverpool yang terancam kehilangan Sadio Mane turut memburu Darwin Nunez. The Reds meyakini penyerang asal Uruguay itu merupakan investasi yang tepat di masa depan.

Akhirnya, Liverpool yang menjadi pemenang. Menurut laporan, The Reds menghabiskan dana hingga 75 juta euro sebagai biaya transfer. Angka bisa membengkak hingga 100 juta euro jika klausul bonus terpenuhi.

Sementara itu, Manchester United memilih putar balik. Setan Merah tidak ingin terlibat perang harga.

Menurut laporan ESPN, Man United memang sudah memperhitungkan dengan matang untuk langkah yang diambil. Manchester United belajar dari pengalaman pahit saat memboyong pemain dengan harga tinggi.

Sebab, sebagian pemain Man United yang menghabiskan dana tinggi justru tampil tak seperti yang diharapkan. Sebut saja Alexis Sanchez, Paul Pogba, Harry Maguire, dan Romelu Lukaku yang justru menunjukkan performa angin-anginan.

Manchester United ingin mengubah kebijakan transfernya dengan mendatangkan pemain sesuai kebutuhan. Selain itu, Man United tidak akan menghamburkan banyak uang hanya untuk satu pemain yang dirasa tidak terlalu meyakinkan.

Sementara itu, Liverpool memang mulai sering memboyong pemain yang punya banderol tinggi. Dua contohnya adalah Virgil van Dijk dan Alisson Becker. Untungnya, kedua pemain itu tampil apik.

Darwin Nunez Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan