Tak Jadi Menuju Milan, Bintang Muda Brasil Merapat ke Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 Juli 2021
Tak Jadi Menuju Milan, Bintang Muda Brasil Merapat ke Juventus
Kaio Jorge (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan menjadi pemenang dalam perburuan bintang muda Brasil milik Santos, Kaio Jorge. La Vecchia Signora mengalahkan AC Milan yang juga memburu sang striker.

Agen pemain, Giuliano Bertolucci, tengah bekerja membawa Kaio Jorge ke Eropa. Jorge dianggap siap untuk tantangan baru di level yang lebih tinggi.

Santos tidak keberatan menjual Kaio Jorge. Namun, klub yang menemukan bakat Neymar itu menginginkan setidaknya 30 juta euro. Nilai tersebut membuat negosiasi dengan sejumlah klub melambat. Maklum, klub berpikir ulang karena sedang mengalami masalah keuangan akibat pandemi virus corona.

Baca Juga:

Massimiliano Allegri Tolak Tawaran Real Madrid demi Juventus

Sinyal Bertahan di Juventus Menguat, Cristiano Ronaldo Tiba di Turin

Salip Benfica dan Milan, Talenta Santos Merapat ke Juventus

Kaio Jorge

Seiring berjalannya waktu, tugas Bertolucci lebih mudah. Sebab, harga Kaio Jorge terus berkurang. Dengan kontrak yang akan usai pada Desember tahun ini, banderol Jorge tinggal 5 juta euro.

Situasi itu membuat AC Milan dan Benfica mulai bergerak. Rossoneri dikabarkan mencapai kesepakatan personal dengan Jorge untuk bergabung ketika kontraknya berakhir. Milan juga bersedia memberikan beberapa juta euro untuk membuat Santos tidak melepas sang pemain pada sisa kontrak.

Sementara itu, Benfica dilaporkan bersedia mengucurkan 5 juta euro untuk menutup negosiasi musim panas ini.

Namun, kedua klub itu terpaksa gigit jari karena Juventus menyalip di tikungan terakhir. Bianconeri berhasil meyakinkan Jorge untuk bergabung dan menolak tawaran Benfica dan Milan.

Bianconeri tidak akan terburu-buru membawa Kaio Jorge. Juventus dikabarkan bersedia meminjamkan sang striker terlebih dahulu untuk memberikan jam terbang.

Kaio Jorge Breaking News AC Milan Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan