BolaSkor.com - Pemandangan menarik terjadi pada laga UEFA Nations League antara juara bertahan timnas Portugal melawan Kroasia di Estadio do Dragao, Minggu (06/09) dini hari WIB. Momen itu terjadi pada Cristiano Ronaldo di tribun penonton.

Megabintang berusia 35 tahun absen bermain karena infeksi pada kakinya yang diduga terjadi karena disengat lebah. Kendati demikian Portugal tetap meraih kemenangan dengan skor telak 4-1 atas tim arahan Zlatko Dalic.

Empat gol Portugal dicetak Joao Cancelo (41'), Diogo Jota (58'), Joao Felix (70'), dan Andre Silva (90+4') yang diperkecil gol hiburan Bruno Petkovic di menit 90+1. Portugal tampil dominan dan melepaskan lebih dari 20 percobaan tendangan.

Menariknya ketika Ronaldo tengah menikmati penampilan rekan setimnya dari tribun tiba-tiba seorang wanita yang disinyalir petugas pertandingan menghampirinya. Wanita itu seperti dapat dilihat di video yang beredar di media sosial menegur Ronaldo.

Baca Juga:

Bukti Joao Felix Tapaki Jalan Kesuksesan Cristiano Ronaldo

5 Kepindahan Ikon Klub yang Sulit Dipercaya

Janji Manis Cristiano Ronaldo untuk Fans Juventus Jelang Musim 2020-2021

Cristiano Ronaldo ditegur karena tak kenakan masker wajah

Pasalnya mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu tidak mengenakan maskernya. Ronaldo pun tidak memprotesnya dan langsung menggunakan masker tersebut.

Hal tersebut memperlihatkan aturan mengenakan masker di tengah pandemi virus corona merupakan hal yang wajib dilakukan, tak peduli meski dia adalah superstar yang sudah memenangi lima Ballon d'Or dan lima titel Liga Champions seperti Ronaldo.

Di antara para pemain dan staf kepelatihan yang duduk di tribun memang hanya Ronaldo yang tak mengenakan masker wajah sebelumnya. Petugas tersebut juga layak diapresiasi karena dengan tegas tak pandang buluh menjalankan protokol kesehatan.

Pada laga berikutnya Portugal akan melawan Swedia pada Rabu (09/09) pukul 01.45 dini hari WIB di Friends Arena. Ronaldo yang tengah menanti gol ke-100 bersama Portugal berpotensi absen karena infeksi di kakinya.

"Saya sangat meragukan dia (Ronaldo) akan 100 persen baik-baik saja (kontra Swedia). Dia telah berlatih dengan baik, kemudian tiba-tiba pada Rabu jempol kakinya merah seperti disengat lebah. Sekarang kami harus menanti. Dengan infeksi itu Anda tak tahu berapa lama waktu pemulihannya," tutur Fernando Santos, pelatih Portugal dikutip dari Football-Italia.