Tak Mata Duitan, Erling Haaland Punya Banyak Pertimbangan untuk Pilih Klub Baru

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 17 Maret 2022
Tak Mata Duitan, Erling Haaland Punya Banyak Pertimbangan untuk Pilih Klub Baru
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, dikabarkan membuat sejumlah klub tertarik untuk memboyongnya. Fabrizio Romano melaporkan jika sang striker akan segera mengambil keputusan. Haaland akan mempertimbangkan banyak hal sebelum memilih destinasi berikutnya.

Erling Haaland menjadi satu di antara striker muda paling menjanjikan saat ini. Pada musim ini saja, Haaland telah mengemas 23 gol dari 22 pertandingan.

Baca Juga:

Modal Baru Barcelona untuk Pertahankan Dembele

Benzema, Mendy, dan Rodrygo Diragukan Tampil di El Clasico

Kenang Momen Pemecatan, Amarah Koeman kepada Laporta Tak Terbendung

Tak heran, Haaland punya banyak peminat. Apalagi, klausul rilis sang striker untuk musim panas mendatang hanyalah 80 juta euro.

Dari Spanyol, Real Madrid dan Barcelona adalah dua klub yang jatuh hati. Bahkan, Barca dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan agen Haaland, Mino Raiola.

Sementara itu, dari Inggris, Manchester City, Manchester United, dan Liverpool adalah deretan klub yang berharap mendapatkan servis Haaland. The Citizens berada di urutan depan dengan modal kekuatan finansial yang mumpuni.

Namun, meskipun punya banyak peminat, Haaland tidak akan gegabah dalam mengambil keputusan. Selama beberapa pekan mendatang, ia akan menyeleksi tawaran yang masuk. Haaland tidak hanya melihat soal uang, tetapi juga proyek yang ditawarkan dan manajer yang berada di balik kemudi.

Kabarnya, untuk mendapatkan Haaland, klub peminat harus mengeluarkan dana tak kurang dari 250 juta euro. Nilai tersebut termasuk dengan komisi agen dan gaji selama lima tahun.

Sementara itu, Dortmund tidak bisa berbuat banyak untuk menahan kepergian Haaland. Sebab, Dortmund wajib melepas Haaland jika ada klub yang bersedia membayar klausul rilis.

Erling Haaland Breaking News Borussia Dortmund
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan