Tak Mau Buru-Buru, Arsenal Masih Simpan Odegaard

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 28 Januari 2021
Tak Mau Buru-Buru, Arsenal Masih Simpan Odegaard
Martin Odegaard (twitter)

BolaSkor.com - Martin Odegaard hampir dipastikan tidak akan menjalani debut pada laga Arsenal melawan Manchester United, akhir pekan ini.

Manajer Arsenal Mikel Arteta menyatakan Odegaard masih membutuhkan banyak adaptasi karena di klub lamanya tidak banyak mendapatkan menit bermain.

Baca Juga:

Martin Odegaard Merapat ke Arsenal, Mentalitasnya Dipertanyakan

Mikel Arteta Soroti Kebiasaan Buruk Arsenal

Cari Pelapis Kieran Tierney, Bek Kiri Southampton Jadi Buruan Arsenal

Arteta menyatakan, selama latihan Odegaard menunjukkan kerja kerasnya. Meski begitu Arteta tak bisa memastikan apakah pemain barunya akan bermain pada saat laga kontra Manchester United.

"Kami harus memberikannya waktu," ujar Arteta dilansir Manchester Evening News. "Dia tidak banyak mendapatkan menit bermain di Real Madrid.

"Apakah dia bisa bermain? Saat ini masih terlalu dini untuk memutuskan hal itu. Kami akan memantau perkembangannya di sesi latihan, baru kita lihat apa yang akan terjadi."

Arteta juga menjelaskan alasan meminjam pemain asal Norwegia itu dari Madrid. "Dia pemain yang sudah lama kami pantau. Kami percaya dia memiliki kualitas spesial yang selama ini kami butuhkan," papar Arteta.

Arsenal memastikan kedatangan Martin Odegaard sebagai pemain pinjaman dari Madrid untuk durasi setengah musim.

Odegaard memang dikabarkan sudah lama menjadi incaran Arteta. Sang manajer menginginkan tambahan gelandang kreatif di lini tengahnya setelah dia tak cocok dengan Mesut Ozil.

Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.111

Bagikan