Tak Terima Paul Pogba Disindir Legenda Liverpool, Rio Ferdinand: Dia Menang Piala Dunia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 28 April 2020
Tak Terima Paul Pogba Disindir Legenda Liverpool, Rio Ferdinand: Dia Menang Piala Dunia
Rio Ferdinand dan Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, ikut campur dalam perselisihan antara Paul Pogba dengan legenda Liverpool, Graeme Souness. Ferdinand menilai, kritik yang ditujukan kepada Pogba tidak adil.

Graeme Souness memantik api perselisihan setelah menyebut Paul Pogba sebagai pemain yang paling layak dikritik. Souness mempertanyakan komitmen Pogba di Manchester United.

Paul Pogba membalas dengan menyebut belum pernah mendengar nama Souness. Kemudian, perselisihan berlanjut dengan memamerkan medali juara.

Baca Juga:

Paul Pogba Dianggap Cocok di Inter Milan

Pakar Transfer Ungkap Kans Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United

Manchester United Usik Rencana Real Madrid Rekrut Eduardo Camavinga

Paul Pogba

Rio Ferdinand tidak terima dengan aksi Souness tersebut. Menurutnya, tidak adik mengkritik Pogba karena sang gelandang tidak banyak mendapatkan kesempatan tampil pada musim ini.

"Pogba bahkan belum pernah tampil pada tahun ini. Saya tidak tahu bagaimana namanya ada di mulut orang. Dia bahkan belum pernah bermain sepak bola," terang Ferdinand pada The Beautiful Game Podcast.

"Saya tidak memahaminya seperti apa Anda membicarakan Paul Pogba. Dia benar-benar belum tampil pada musim ini, jadi seharusnya tidak ada perbincangan."

"Jelas Graeme Souness membuat pernyataan soal meletakkan medali di atas meja. Dengarkan, teman saya meraih menjadi Piala Dunia. Sulit untuk mengobrol dengan seseorang ketika mereka meraih Piala Dunia," kata Ferdinand.

"Dia memenangi empat Scudetto di Italia. Dia meraih banyak hal. Dengar, Graeme Souness adalah pemain hebat dan dia telah memenangi banyak hal," ujar Ferdinand.

Ferdinand menyayangkan aksi Souness yang menyinggung Paul Pogba. Menurut Ferdinand, tidak elok jika kedua pemain itu dibandingkan.

"Jika menjadi Pogba, saya akan mengatakan: 'Anda telah melecehkan saya selama ini dan saya tidak menendang bola. Kenapa Anda berbicara soal saya'."

Paul Pogba Breaking News Manchester United Rio Ferdinand
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan