BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan mengganti tempat penginapannya karena takut terdampak virus corona yang sedang terjadi di beberapa negara.

Dilansir dari Daily Mail, tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer itu terpaksa angkat koper dari hotel Marbella, Spanyol. Pihak klub merasa takut akan terkena virus corona karena sebelumnya Dalian Yifang, klub besutan Rafael Benitez, juga menginap di hotel itu.

Baca Juga:

Josh King Bicarakan Kegagalannya Pindah ke Man United di Deadline Bursa Transfer Musim Dingin

Odion Ighalo Beri Kabar Baik untuk Manchester United

Manchester United Laporkan Media Inggris atas Penyerangan Rumah Ed Woodward

Manchester United

Lawatan The Red Devils ke Spanyol merupakan agenda pemusatan latihan selama liburan musim dingin Premier League. Rencananya, Man United akan kembali ke Inggris saat bertandang ke Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Premier League pekan ke-26, Selasa (18/02) dini hari WIB.

Tidak hanya mengganti tempat penginapan, The Red Devils merasakan dampak yang lain. Di mana pemain pinjamannya dari klub Liga Super China, Odion Ighalo, harus dikarantina selama 14 hari demi memastikan dirinya tidak terkena virus yang sudah menelan 1000 korban jiwa.

"Odion akan tetap di kota Manchester, karena dia datang dari China. Kami yakin dia tidak akan diperbolehkan kembali ke Inggris jika ikut ke Spanyol," ujar manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, kepada Mirror.

Solskjaer juga mengatakan, tidak mau terlalu terburu-buru untuk mempertemukan Odion bersama rekan-rekannya yang lain. Manajer berusia 46 tahun berharap Odion untuk fokus dalam pemusatan latihan bersama pelatih pribadi.

"Saya tidak mau buru-buru untuk Odion gabung di tempat latihan, karena saya tidak mau ambil risiko. Saya berharap dia fokus selama masa karantina dan latihan pribadi," pungkas Solskjaer.

Kasus virus corona saat ini telah mencapai 60.060 kasus dengan 1.362 menelan korban jiwa dan 5.901 dinyatakan sembuh dari virus mematikan ini.

Penulis: Riyan Rizky