Tampil Apik dengan AS Roma, Chris Smalling Direbutkan Duo Milan

Arief HadiArief Hadi - Senin, 04 November 2019
Tampil Apik dengan AS Roma, Chris Smalling Direbutkan Duo Milan
Chris Smalling (Twitter)

BolaSkor.com - Musim berubah drastis untuk bek AS Roma, Chris Smalling, sejak pindah dari Manchester United di musim panas ini. Penampilannya berkembang di bawah arahan pelatih Giallorossi, Paulo Fonseca, hingga dua klub Italia tertarik kepadanya.

Smalling, 29 tahun, dipinjamkan Manchester United ke Roma di musim panas ini tanpa opsi beli di akhir musim. Kepergiannya terjadi karena klub telah merekrut Harry Maguire sebesar 80 juta poundsterling dari Leicester City.

Pengemas 31 caps dan satu gol dengan timnas Inggris telah tampil delapan kali untuk Roma di seluruh kompetisi, tujuh di Serie A dan satu di Liga Europa, dengan torehan satu gol. Kabarnya, Gianluca Petrachi, Direktur Olahraga Roma, tertarik mempermanenkan kontraknya dari United.

Baca Juga:

Menilik Kiprah 6 Pemain yang Pergi dari Manchester United di Musim Panas 2019

Susul Chris Smalling, Satu Lagi Pemain Asal Inggris Merapat ke AS Roma

Wajar Antonio Conte Berterima Kasih pada Pemain Inter Milan

Chris Smalling

Dilaporkan oleh Il Tempo, pertemuan Roma dengan agen Smalling akan segera berlangsung. Tim Ibu Kota Italia itu akan menawarkan 10 juta euro untuk mempermanenkan servisnya. Harga itu disinyalir terlalu rendah dan tidak sesuai dengan banderol United - sebesar 15 juta euro lebih.

Masih dari media yang sama, performa apik Smalling kabarnya juga menarik minat dari dua klub Serie A lainnya, AC Milan dan Inter Milan. Duo Milan terus memantau situasi mantan bek Fulham dan akan coba mendatangkannya di musim panas 2020.

Smalling bisa menjadi tandem ideal bagi Alessio Romagnoli di AC Milan. Sementara di Inter, Smalling bisa bermain dalam taktik tiga bek dan bertemu kembali dengan mantan rekan setimnya, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Breaking News Isu Transfer Rumor Transfer Chris Smalling Roma AS Roma Inter Milan AC Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan