BolaSkor.com - Robin Gosens tampil memukau saat Jerman mengalahkan Portugal pada laga kedua grup F Piala Eropa 2020. Performa apik pemain Atalanta tersebut membuat klub-klub besar Eropa tergoda untuk memilikinya.

Gosens membukukan satu gol dan satu assist ke gawang Portugal. Padahal ia hanya bermain selama 62 menit.

Gosens juga menunjukkan pemain yang serbabisa karena bermain lebih ke tengah di pertandingan tersebut. Padahal posisi aslinya adalah seorang bek sayap.

Baca Juga:

Bintang Laga Portugal Vs Jerman: Robin Gosens Jawab Keraguan

Bek Produktif Atalanta Jawab Isu Ketertarikan Manchester City

Robin Gosens, Penyedia Layanan Kirim Umpan dan Cetak Gol dari Atalanta

Robin Gosens

Gosens memang seorang bek sayap yang agresif. Sepanjang musim 2020-2021, ia mampu membukukan 12 gol dan delapan assist dari 44 laga bersama Atalanta.

Sejumlah raksasa Eropa seperti Barcelona, Juventus dan Inter Milan tertarik memboyong Gosens. Sementara Bayern Munchen dan Borussia Dortmund juga bersiap masuk ke jalur perburuan.

Dilansir dari Sport1, Barcelona bahkan sudah berkomunikasi dengan agen Gosens. Blaugrana mulai menyiapkan pengganti Jordi Alba yang penampilannya kian menurun.

Namun klub-klub besar Eropa tidak akan semudah itu untuk mendapatkan Gosens. Atalanta pasti mematok harga tinggi melihat performa memukau pemainnya di Piala Eropa.

Atalanta diyakini rela melepas Gosens jika ada klub yang berani membayar 35 sampai 40 juta euro. Harga tersebut cukup masuk akal karena pemain berusia 26 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga 2023 mendatang.