Tanda Tanya Hubungan Ronaldo dan Rangnick Pasca Derby Manchester

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 10 Maret 2022
Tanda Tanya Hubungan Ronaldo dan Rangnick Pasca Derby Manchester
Ralf Rangnick dan Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo akhirnya kembali berlatih usai menghilang jelang Derby Manchester. Namun tanda tanya masih menyelimuti hubungan CR7 dengan manajer interim Setan Merah, Ralf Rangnick.

Ronaldo secara mengejutkan hilang dari daftar skuat Manchester United saat melawat ke markas Manchester City dalam lanjutan Premier League 2021-2022, akhir pekan lalu. Ia juga tak hadir di tribun untuk memberikan dukungan.

Rangnick sempat memberi konfirmasi bahwa Ronaldo mengalami cedera pinggul. Sang megabintang sudah absen latihan sejak dua hari jelang laga.

Baca Juga:

Jumpa Tottenham, Manchester United Terancam Kembali Tanpa Cristiano Ronaldo

Seberapa Parah Cedera Cristiano Ronaldo?

Misteri Hilangnya Cristiano Ronaldo di Derby Manchester: Muncul Dugaan Tak Profesional

Kemudian beredar rumor cedera Ronaldo hanya rekayasa belaka. Mantan pemain Juventus itu diduga kecewa karena akan dicadangkan pada laga derby.

Ronaldo kemudian diketahui terbang ke Lisbon pada Minggu (6/3) pagi waktu setempat yang bertepatan dengan hari pertandingan. Program pemulihan cedera menjadi dalihnya.

Namun polemik kini muncul setelah Rangnick tak mengetahui kepergian Ronaldo tersebut. Menurut Telegraph, Hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak Manchester United.

Itu artinya, kepergian Ronaldo ke kampung halaman yang disebut untuk memulihkan cederanya tidak mendapat restu Rangnick. Apalagi sang juru taktik memang meminta proses pemulihan para pemain dilakukan di pusat pelatihan sendiri agar lebih mudah dipantau.

Keanehan bertambah setelah Ronaldo kembali ke Manchester sehari berselang. Apakah ini merupakan perintah dari Rangnick?

Yang jelas Ronaldo sempat absen latihan selama dua hari meski sudah berada di Manchester. Ia baru terlihat kembali berlatih secara terpisah pada Rabu (9/3) waktu setempat.

Belum ada update terbaru tentang kondisi Ronaldo. Pemain berusia 37 tahun itu masih diragukan bisa tampil saat menjamu Tottenham Hotspur, akhir pekan nanti.

Manchester United Ralf Rangnick Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan