Tantang Barcelona, Zidane Tak Ingin Real Madrid Kembali Kecolongan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 23 Oktober 2020
Tantang Barcelona, Zidane Tak Ingin Real Madrid Kembali Kecolongan
Real Madrid (Twitter Liga Champions)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak ingin timnya kecolongan pada saat menghadapi Barcelona. Zidane berkaca pada hasil minor melawan Shakthar Donetsk.

Real Madrid akan bertamu ke markas Barcelona pada laga lanjutan LaLiga 2020-2021, di Stadion Camp Nou, Sabtu (24/10). El Real menatap laga tersebut dengan hasil buruk.

Madrid baru saja menelan kekalahan 3-2 kontra Shakhtar di Liga Champions. El Real kebobolan tiga gol dalam tempo 13 menit.

Zinedine Zidane tidak ingin anak asuhnya mengulangi performa jeblok ketika menghadapi Barcelona. Apalagi, laga melawan Barca selalu spesial.

Baca Juga:

Menikmati Kisah Lionel Messi di El Clasico yang Hampir Berakhir

8 Fakta Menarik Jelang El Clasico Barcelona Vs Real Madrid

Real Madrid Kalah Dua Kali Beruntun, Ancaman Pemecatan Mulai Hantui Zinedine Zidane

El Clasico

"Kami punya pertandingan besok dan penting untuk memulai dengan baik. Kami tidak memulai pertandingan kontra Shakhtar Donetsk dengan baik. Kami tidak dapat mengubahnya ketika tertinggal," ujar Zidane.

"Kami berjuang melawan tim yang bertahan dengan baik. Kami mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk pertandingan besok."

"Meskipun, ini jelas pertandingan dengan jenis berbeda. Kami perlu mengingat apa yang terjadi pada laga terakhir. Ini adalah laga untuk membuktikan diri. Ini adalah kesempatan mengubah citra dari kinerja buruk menjadi kinerja baik."

Zidane menilai, Barcelona merupakan tim yang kuat meski diatih oleh siapa pun. Untuk itu, cara terbaik adalah mempersiapkan diri dengan fokus.

"Mereka tahu cara bermain sepak bola dengan baik dan selalu bisa mempersulit Anda. Ini akan sulit, tetapi baik bagi kami untuk menghadapi laga seperti ini."

Kapten sekaligus andalan Real Madrid di lini belakang, Sergio Ramos, dipastikan siap diturunkan. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Zidane.

Breaking News Barcelona Real Madrid El clasico Zinedine Zidane LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan