Target Tak Terduga Liverpool untuk Atasi Krisis Gelandang

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 29 Agustus 2022
Target Tak Terduga Liverpool untuk Atasi Krisis Gelandang
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikaitkan dengan sejumlah nama besar usai kembali terjun ke bursa transfer untuk membeli gelandang baru. Namun The Reds kini nyatanya justru mengincar target yang tak terduga sebelumnya.

Liverpool tengah mengalami krisis gelandang menyusul cederanya Thiago Alcantara, Naby Keita, Curtis Jones, dan Alex Oxlade-Chamberlain. Kondisi ini diyakini menjadi salah satu penyebab Merseyside Merah puasa kemenangan pada tiga laga awal Premier League 2022-2023.

Kondisi Liverpool seolah sudah membaik usai menghancurkan Bournemouth dengan skor 9-0, akhir pekan lalu. Namun Klopp nyatanya meneruskan misi untuk mendatangkan gelandang baru.

Baca Juga:

Jude Bellingham Dibidik Liverpool, Borussia Dortmund Beri Respons Tegas

5 Gelandang yang Dapat Direkrut Liverpool di Sisa Waktu Bursa Transfer Musim Panas 2022

Liverpool Menang Telak 9-0, Mohamed Salah bak Ditelan Bumi

Liverpool sempat dikaitkan dengan sederet bintang seperti Frenkie de Jong hingga Jude Bellingham. Namun rival sekota Everton itu tampaknya tidak ingin menghamburkan uang untuk menyelesaikan krisis di lini tengah.

Menurut laporan Daily Mail, target utama Liverpool kini adalah Sander Berge. Pemain berusia 24 tahun itu kini menjadi andalan Sheffield United.

Munculnya nama Berge kabarnya merupakan permintaan langsung dari Klopp. Ia tampaknya cukup tertarik dengan performa yang ditunjukkan pemain berkebangsaan Norwegia tersebut.

Sander Berge

Peluang Liverpool untuk membajak Berge cukup terbuka. Sheffield United menetapkan klausul pelepasannya senilai 35 juta poundsterling.

Angka tersebut harusnya berada dalam jangkauan Liverpool. Sheffield United juga tidak bisa berbuat banyak jika sang pemain juga ingin pindah ke Anfield.

Liverpool Jurgen Klopp Breaking News Sander Berge
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan