Teken Kontrak Anyar hingga 2025, Van Dijk Ungkap Alasan Bertahan di Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 13 Agustus 2021
Teken Kontrak Anyar hingga 2025, Van Dijk Ungkap Alasan Bertahan di Liverpool
Virgil van Dijk (Twitter)

BolaSkor.com - Virgil van Dijk meneken kontrak anyar bersama Liverpool dengan durasi hingga 2025. Bagi sang bek, Liverpool terasa seperti rumah sejak hari pertama.

Liverpool mendapatkan Virgil van Dijk dari Southampton pada musim dingin 2018. The Reds harus mengucurkan dana hingga 75 juta pouds untuk memboyong eks Celtic itu.

Pada awalnya, Liverpool dianggap tidak cermat dalam melakukan transfer. Sebab, Van Dijk diprakirakan tidak layak dibeli dengan harga tinggi.

Namun, seiring berjalannya waktu, penampilan bek 30 tahun tersebut menjadi penentu kekuatan lini belakang Liverpool. Van Dijk pun merupakan bagian penting dari keberhasilan The Reds juara Liga Champions dan Premier League.

Baca Juga:

Geliat Transfer Klub-klub Rival Tak Jadi Masalah untuk Liverpool

Profil Calon Juara dan Kuda Hitam Premier League 2021-2022

Bukti Perhatian Jurgen Klopp kepada Duet Bek Tengah Liverpool

Virgil van Dijk

Kini, kerja sama Van Dijk dan Liverpool akan berlanjut hingga 2025. Sang pemain sepakat memperbarui kontrak yang sebelumnya hanya sampai Juni 2023.

"Sejak hari pertama bergabung dengan klub, saya merasakan begitu banyak apresiasi dari para penggemar, rekan satu tim, dan staf. Itu membuat saya merasa menjadi anggota penting dari klub ini," jelas Van Dijk dalam laman resmi Liverpool.

Penampilan Van Dijk tak terlalu maksimal pada musim lalu. Sang bek lebih banyak berada dalam ruang pemulihan. Kini, saatnya Van Dijk kembali beraksi dan membawa Liverpool meraih gelar.

"Ini berjalan dengan baik. Sayangnya, pada musim lalu saya mengalami musim yang harus dilupakan, dipelajari, dan dibawa. Namun, saya tetap menimati waktu bisa sampai di sini. Saya akan menikmatinya dalam beberapa tahun ke depan bersama Anda semua."

"Jujur, tidak butuh waktu lama untuk merasa seperti di rumah. Bantuan rekan satu tim, terutama di awal, staf, dan yang paling penting adalah suporter soal bagaimana mereka menyambut saya," timpal bek asal Belanda itu.

"Di mana saya hari ini, bagaimana perasaan saya hari ini, adalah sebagai pemain senior dan penting untuk klub. Itu perasaan yang fantastis dan alasan kenapa saya betah di sini," kata Van Dijk.

Setelah mengamankan Virgil van Dijk, Liverpool berupaya memperpanjang kontrak Mohamed Salah. Kabarnya, Salah menjadi incaran Barcelona dan Real Madrid.

Liverpool Breaking News Virgil van Dijk
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan