Tekuk Atalanta, Davide Calabria Klaim AC Milan Klub Terbaik di Italia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Oktober 2021
Tekuk Atalanta, Davide Calabria Klaim AC Milan Klub Terbaik di Italia
Davide Calabria (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Bek AC Milan, Davide Calabria, percaya diri dengan menyebut timnya sebagai klub terbaik di Italia. Pernyataan tersebut keluar setelah Milan membawa pulang tiga poin dari markas Atalanta.

Milan unggul 3-2 atas Atalanta pada pertadingan lanjutan Serie A 2021-2022, di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Senin (4/10) dini hari WIB. Dengan tambahan tiga poin, Milan merangkak ke posisi kedua klasemen sementara usai mengoleksi 19 poin dari tujuh pertandingan.

Milan tampil apik sejak awal pertandingan. Rossoneri langsung unggul 3-0 melalui gol Davide Calabria (1'), Sandro Tonali (42'), dan Rafael Leao (78'). Kemudian, dua gol Atalanta dicetak Duvan Zapata (86' P) dan Mario Pasalic (90+4').

Baca Juga:

Sinyal untuk Klub Inggris, Franck Kessie Ingin Jajal Premier League

Jadi Generasi Ketiga Maldini, Daniel Merasa Gugup

AC Milan Impresif, Aroma Scudetto Mulai Tercium

Kemenangan tersebut menyuntikkan kepercayaan diri pada Davide Calabria. Ia tidak ragu menyebut Rossoneri sebagai tim terbaik di Italia.

"Ada banyak tim kuat di Italia. Namun, menurut saya, tidak ada yang lebih baik daripada Milan di Italia," jelas Calabria seperti dilaporkan DAZN.

"Kami harus fokus pada diri sendiri dan terus percaya bahwa kami adalah yang terbaik. Ada pertandingan dan momen yang berubah sepanjang musim, tetapi kami harus mengendari gelombang positif saat kami di sini. Kemudian, kita lihat apa yang terjadi."

Calabria mengakui Stefano Pioli berperan besar di balik capaian Milan sejauh ini. Sebelumnya, Rossoneri pernah kalah 5-0 dari Atalanta pada Desember 2019.

"Dia memberi kami keyakinan. Dia juga punya gagasan yang jelas soal sepak bola yang memungkinkan kami semua memberikan yang terbaik," kata Calabria.

"Intensitas adalah karakteristik yang paling penting karena kami bisa menjaga tempo sepanjang laga. Tekanan tinggi itu benar-benar membawa hasil," terang sang bek.

AC Milan Breaking News Serie a Davide Calabria
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan