Tekuk Borussia Dortmund, Hansi Flick Klaim Bayern Munchen Pantas Menang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 08 November 2020
Tekuk Borussia Dortmund, Hansi Flick Klaim Bayern Munchen Pantas Menang
Bayern Munchen (Twitter Bayern)

BolaSkor.com - Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick, mengklaim timnya memang pantas meraih kemenangan kontra Borussia Dortmund. Meski demikian, Flick tak menampik Dortmund sangat menyulitkan.

Bayern Munchen meraih kemenangan 3-2 ketika bertandang ke markas Borussia Dortmund pada pertandingan lanjutan Bundesliga 2020-2021, di Signal Iduna Park, Minggu (8/11) dini hari WIB.

Tiga gol Bayern dicetak David Alaba (45+4'), Robert Lewandowski (48'), dan Leroy Sane (80'). Sementara itu, tuan rumah hanya membalas dua kali melalui Marco Reus (45') dan Erling Haaland (83').

Menurut Hansi Flick, pertandingan berjalan sengit. Namun, Die Roten tampil lebih kejam di pertahanan lawan.

Baca Juga:

Thomas Muller Sindir Atletico Madrid sebagai Preman Eropa

Hasil Laga Grup Liga Champions: Inter Milan Imbang, Laju Bayern Munchen Tak Terbendung

Bayern Munchen Juara Liga Champions 2020 karena Barcelona dan Real Madrid Melemah

Bayern Munchen

"Pertandingan yang luar biasa bagus. Ada kualitas hebat di seluruh lapangan. Kedua tim punya peluang besar," tegas Hansi Flick usai laga pada laman resmi Bayern.

"Kami sedikit lebih bertekad dan efisien di depan gawang. Kemenangan sangat pantas."

"Dortmund menjadi berbahaya saat kami melakukan kesalahan. Kami harus sabar dalam bermain dan kemudian lebih hati-hati karena kami sangat rentan," sambungnya.

Sementara itu, Manuel Neuer menilai gol penyeimbang yang dicetak David Alaba sangat penting. Dengan begitu, Bayern bisa lebih fokus pada babak kedua.

"Itu adalah kemenangan yang layak, terutama pada babak kedua. Kami merupakan tim yang lebih baik pada saat itu," papar Neuer.

"Kami memiliki pertandingan yang terkendali. Gol David Alaba sebelum jeda sangat penting. Kami bisa masuk ke babak kedua dengan tenang. Kami sangat kuat pada babak kedua."

Hasil itu membuat Bayern berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 18 poin. Sementara itu, Dortmund berada pada tangga ketiga dengan 15 angka.

Bayern munchen Breaking News Hansi Flick Borussia Dortmund
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan