Tekuk Tottenham Jadi Sinyal Arsenal Calon Juara, Arteta Ogah Besar Kepala

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 02 Oktober 2022
Tekuk Tottenham Jadi Sinyal Arsenal Calon Juara, Arteta Ogah Besar Kepala
Arsenal (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, enggan besar kepala atas apa yang diraih timnya saat ini. The Gunners menempati puncak klasemen dengan meraih 21 poin dari delapan pertandingan.

Arsenal menekuk Tottenham Hotspur pada pertandingan pekan kedelapan Premier League 2022-2023, di Emirates Stadium, Sabtu (1/10). Ketiga gol Arsenal dicetak Thomas Partey (20'), Gabriel Jesus (49'), dan Granit Xhaka (67'). Sementara itu, satu gol Tottenham dicetak Harry Kane dari titik putih pada menit ke-31.

Kemenangan tersebut semakin membuat Arsenal diunggulkan menjadi juara musim ini. Arsenal seolah terlahir kembali dibandingkan musim lalu.

Baca Juga:

Arsenal Vs Tottenham Hotspur: Emirates Stadium Tak Ramah untuk Tamu

Prediksi Bacary Sagna Jelang Laga Derbi London Utara

Mikel Arteta Tak Tertarik Tanggapi Psywar Jose Mourinho

Kendati demikian, Mikel Arteta tidak ingin terbebani. Apalagi, apa yang dicapai Arsenal baru pada awal musim.

"Saya akan mengatakannya dengan jujur kepada kalian. Kami baru memulai dan sangat senang berada di posisi saat ini. Kami sadar tidak bisa mengendalikan semuanya," kata Arteta pada situs resmi Arsenal.

"Sebab, ada emosi yang terkait. Klasemen mengatakan apa yang dikatakannya, tetapi bukan sesuatu apa yang kita lihat."

"Ini adalah tim yang sangat lapar dan rendah hati, percayalah. Kami tahu di mana kami berada. Belum ada yang kami lakukan dan masih banyak hal yang harus diperbaiki. Itu adalah arah yang kami ambil," timpal Arteta.

Sang manajer juga enggan menganggap hasil kali ini adalah sinyal bahaya bagi para lawan Arsenal. Arteta lebih mementingkan apa yang terjadi pada timnya.

"Bagi saya pesannya adalah untuk para pemain dan semua orang di sini yang terhubung dengan klub. Kami dapat bermain di level ini, melawan lawan seperti ini. Itu harus memberi mereka kepercayaan diri dan keyakinan," tegas Mikel Arteta.

Arsenal Tottenham Hotspur Breaking News Mikel Arteta Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan