Telanjur Jauh Hati kepada Madrid, Allegri Tolak Tottenham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 Mei 2021
Telanjur Jauh Hati kepada Madrid, Allegri Tolak Tottenham
Massimiliano Allegri (Twitter)

BolaSkor.com - Massimiliano Allegri dikabarkan telah memantapkan hati memilih Real Madrid. Bahkan, sang juru taktik menolak tawaran yang disodorkan Tottenham Hotspur.

Isu kedekatan Real Madrid dengan Allegri mulai berembus kencang setelah masa depan Zinedine Zidane diragukan. Dalam sebuah wawancara, Zidane mengisyaratkan ingin angkat koper dari Santiago Bernabeu.

Florentino Perez mengambil langkah cepat dengan menghubungi Allegri. Sebelumnya, Allegri juga sempat masuk radar Madrid sebelum Zidane kembali. Selain Allegri, Los Blancos dikabarkan juga tertarik pada Raul Gonzalez yang menjadi pelatih Madrid Castilla.

Baca Juga:

Daripada Sergio Ramos, Real Madrid Lebih Pilih Pertahankan Raphael Varane

Secara Tersirat, Zidane Benarkan Rumor Perpisahan Kedua dengan Real Madrid

Zidane Putuskan Pergi, Real Madrid Kalem karena Punya Pengganti

Massimiliano Allegri

Tawaran dari Madrid membuat Massimiliano Allegri siap turun gunung. Padahal, ia juga menerima sejumlah tawaran.

Menurut Diario AS, tawaran pertama datang dari Tottenham Hotspur. The Lilywhites ingin Allegri mengisi posisi yang ditinggalkan Jose Mourinho.

Namun, karena terlanjur jatu hati dan menunggu Madrid, Allegri memilih menolak. Baginya, Los Merengues adalah prioritas.

Selain menolak Tottenham, Allegri juga membuat Napoli menunggu. Il Partenopei menjadikan Allegri sebagai calon terkuat pengganti Gennaro Gattuso yang hubungannya sudah retak dengan Aurelio De Laurentiis.

Kans Kembali ke Juventus

Massimiliano Allegri dikabarkan juga masuk radar Juventus. Lebih lanjut, Allegri dikabarkan sudah bertemu Andrea Agnelli untuk melihat peluang kembali berada di belakang kemudi Bianconeri.

Namun, sejauh ini Juventus masih percaya kepada Andrea Pirlo. Apalagi, La Vecchia Signora baru saja memenangi Coppa Italia. Meski demikian, keputusan bisa berubah andai Juve gagal berlaga di Liga Champions musim depan.

Massimiliano Allegri Breaking News Real Madrid Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan