Telepon Simone Inzaghi Yakinkan Mkhitaryan Khianati Roma

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 04 Juni 2022
Telepon Simone Inzaghi Yakinkan Mkhitaryan Khianati Roma
Henrikh Mkhitaryan (Twitter)

BolaSkor.com - Henrikh Mkhitaryan dikabarkan telah sepakat pindah Inter Milan. Simone Inzaghi selaku pelatih Nerazzurri memainkan peran penting dalam transfer ini.

Kontrak Mkhitaryan bersama Roma memang berakhir pada akhir musim 2021-2022. Namun Il Giallorossi ingin memperpanjang kontrak gelandang berkebangsaan Armenia tersebut.

Mkhitaryan memang tampil cukup menonjol sepanjang musim ini. Koleksi lima gol dan enam assist dari 31 laga di Serie A menjadi buktinya.

Baca Juga:

Here We Go, Henrikh Mkhitaryan Pilih Gabung Inter Milan

Henrikh Mkhitaryan Kian Dekat ke Inter Milan

Mereka yang Dibuang Manchester United, tetapi Raih Kesuksesan di Roma

Perwakilan Roma dan Mkhitaryan sebenarnya sudah menjalin negosiasi perpanjangan kontrak. Namun, pada momen inilah Inter masuk dan menikung.

Menurut laporan TuttoMercatoWeb, Mkhitaryan diyakinkan langsung oleh Inzaghi lewat panggilan telepon. Pelatih berusia 46 tahun itu ternyata sudah punya rencana jelas untuk sang pemain.

Inzaghi menjanjikan posisi trequartista utama kepada Mkhitaryan. Ia berencana menerapkan formasi 3-4-1-2 pada musim 2022-2023.

Selain itu, Inter juga menawari kontrak berdurasi dua tahun. Mantan pemain Manchester United tersebut akan menerima upah sebesar 3,6 juta euro per musim.

Tawaran tersebut ternyata disambut antusias oleh Mkhitaryan. Ia seolah tak ragu untuk mengkhianati Roma yang sudah diperkuatnya selama tiga musim terakhir.

Henrikh Mkhitaryan Inter Milan Simone Inzaghi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan