BolaSkor.com - Romelu Lukaku resmi kembali menjadi penggawa Inter Milan. Pemain tim nasional Belgia itu memilih nomor punggung 90 pada periode keduanya bersama Nerazzurri. Pilihan nomor tersebut memunculkan sejumlah teori di media sosial.

Isu kembalinya Romelu Lukaku ke Inter Milan sudah tersiar sejak musim lalu belum usai. Bagaimana tidak, dalam sebuah wawancara yang diterbitkan pada pertengahan musim, Lukaku secara terang-terangan mengaku masih memikirkan Inter.

Untuk bisa bermain di Inter, Lukaku juga mau berkorban. Ia rela gajinya dipangkas agar Inter bisa membayar. Selain itu, Lukaku juga terus menekan manajemen Chelsea untuk membiarkannya menuju Inter.

Baca Juga:

Menilik Calon Trisula Lini Depan Inter yang Berisikan Lukaku, Dybala, dan Martinez

5 Hal yang Perlu Diketahui dari Kristjan Asllani, Calon Pewaris Takhta Marcelo Brozovic di Inter

Senyum Manis yang Kembali Tersungging di Wajah Romelu Lukaku

Akhirnya, kesepakatan antara kedua kubu tercapai. Inter meminjam Lukaku selama satu musim tanpa adanya opsi permanen atau kewajiban tebus.

"Ini adalah emosi yang kuat. Inter telah memberi saya banyak hal dan saya ingin melakukan lebih baik dari sebelumnya," jelas Lukaku dalam video perkenalannya.

"Ini seperti pulang ke rumah. Saya tetap berhubungan dengan Inzaghi sepanjang musim. Saya berkomunikasi dengan hampir semua rekan satu tim, mereka adalah saudara saya. Mereka mendorong keras agar saya bisa kembali," sambung Big Rom.

Satu hal yang menarik adalah pemilihan nomor punggung 90. Striker 29 tahun itu menggunakan nomor punggung yang tidak bisa utuk seorang striker.

Walhasil, berkembang sejumlah prakiraan alasan Lukaku mengambil nomor punggung 90. Satu di antara yang menarik adalah teori soal nilai transfernya.

Ketika memboyong Lukaku dari Inter pada musim panas lalu, Chelsea menggelontorkan dana 97,5 juta pounds. Kini, Chelsea melepas sang striker dengan mahar 7,5 juta pounds untuk peminjaman selama satu musim. Dengan begitu, selisih antara kedua nomor tersebut adalah 90.

Namun, jika menelisik lebih jauh, ada alasan lain yang bisa dikedepankan. Sebab, nomor punggung 9 yang biasanya dipakai Lukaku saat ini sudah dimiliki Edin Dzeko.