Teori Nomor Punggung Pemain Chelsea dan Jawara Piala Dunia: Saatnya Ziyech Bawa Maroko Juara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 09 Desember 2022
Teori Nomor Punggung Pemain Chelsea dan Jawara Piala Dunia: Saatnya Ziyech Bawa Maroko Juara
Hakim Ziyech (Twitter)

BolaSkor.com - Sebagai turnamen antarnegara paling akbar, Piala Dunia sering diselimuti sejumlah teori. Satu di antara yang menarik adalah soal nomor punggung pemain Chelsea dan kaitannya dengan pemenang ajang empat tahunan itu.

Pandangan pecinta sepak bola sedang fokus menuju Qatar untuk menyaksikan Piala Dunia 2022. Saat ini, Piala Dunia sudah masuk babak perempat final.

Seperti beberapa edisi lainnya, Piala Dunia kali ini juga diwarnai sejumlah teori. Meskipun sulit diuji kebenarannya, tetapi sering kali menjadi kenyataan.

Baca Juga:

Piala Dunia 2022: Tak Seharusnya Timnas Belanda Hanya Fokus kepada Lionel Messi

Piala Dunia 2022: Timnas Belanda Tak Boleh Lengah Jaga Lionel Messi

5 Pertemuan Bersejarah Belanda dengan Argentina di Piala Dunia

Satu di antaranya adalah soal teori nomor punggung pemain Chelsea dan negara pemenang Piala Dunia. Jika kembali mengulang sejarah, Hakim Ziyech akan membawa Maroko menjadi pemenang.

Pola bisa dilihat ketika Juan Mata menjadi penggawa Chelsea pada musim panas 2011. Sebelumnya, ia membawa Spanyol juara Piala Dunia 2010. Menariknya, nomor punggung yang dipilih Mata adalah 10.

Teori berlanjut Piala Dunia 2014. Jerman yang menjadi pemenang diperkuat pemain Chelsea, yakni Andre Schurrle. Entah kebetulan atau tidak, nomor punggung Schurrle di Chelsea adalah 14.

Jika belum cukup yakin, pola serupa juga terjadi pada 2018. Saat Prancis juara Piala Dunia 2018, Olivier Giroud menjadi ujung tombak Les Bleus. Ketika itu, Giroud berstatus pemain Chelsea dengan nomor punggung 18.

Kini, pada edisi 2022, masih ada peluang teori kembali terbukti. Pemain Chelsea yang masih berjuang adalah Hakim Ziyech bersama timnas Maroko. Menariknya, nomor punggung Ziyech di Chelsea adalah 22.

Sebelumnya, Ziyech perlu membawa Maroko melewati adangan Portugal pada babak perempat final.

Akankah teori nomor punggung pemain Chelsea dan juara Piala Dunia akan kembali terbukti?

Hakim Ziyech Piala dunia 2022 Breaking News Timnas Maroko Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan