Terbukti di Juventus, Absen Latihan Jadi Sinyal Cristiano Ronaldo Akan Hengkang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 Juli 2022
Terbukti di Juventus, Absen Latihan Jadi Sinyal Cristiano Ronaldo Akan Hengkang
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo belum juga menunjukkan batang hidungnya pada sesi latihan bersama Manchester United. Hal tersebut pernah dilakukan CR7 ketika ingin angkat kaki dari Juventus.

Isu kepergian Cristiano Ronaldo semakin menguat. Pemain asal Portugal itu dikabarkan kecewa dengan hasil yang diraih Manchester United pada musim lalu. Padahal, ia sudah berusaha tampil maksimal dengan menjadi pemain Man United paling produktif.

Menurut laporan yang berembus di Inggris, Jorge Mendes yang menjabat sebagai agen Ronaldo mulai bergerilya. Sang super agen menghubungi sejumlah klub seperti Barcelona, Bayern Munchen, dan Chelsea.

Baca Juga:

Barcelona Ditawari Rekrut Cristiano Ronaldo

Legenda Jerman Dorong Bayern Munchen Gaet Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Jadi Bukti Keseriusan Pemilik Baru Chelsea

Sementara itu, Ronaldo terus menunda kepulangannya ke Manchester United. Ronaldo belum juga kembali berlatih untuk menyiapkan musim baru bersama penggawa Setan Merah lainnya.

Dalam pernyataannnya, Ronaldo beralasan belum bisa kembali karena ada urusan keluarga. Padahal, Ronaldo telah mendapatkan jatah libur lebih banyak karena membela Portugal pada saat jeda musim.

Pemandangan tersebut juga terlihat ketika Ronaldo ingin meninggalkan Juventus. Mantan pemain Real Madrid itu absen pada sesi latihan La Vecchia Signora.

Saat itu, Juventus sedang mempersiapkan pertandingan pekan ke-2 Serie A 2021-2022 melawan Empoli. Namun, Ronaldo tidak hadir dengan alasan cedera.

Akan tetapi, negosiasi yang sedang berlangsung diyakini menjadi alasan Ronaldo tidak kembali berlatih. Kemudian, tidak lama berselang sang megabintang memilih menuju Manchester United.

Kini, dengan pola yang sama, Manchester United perlu bersiap kehilangan Cristiano Ronaldo. Meskipun, niat hati adalah mempertahankan eks Sporting CP itu.

Cristiano Ronaldo Manchester United Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan