Terdesak Situasi, PSG Kirim Kabar Baik untuk Madrid dan Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 Februari 2021
Terdesak Situasi, PSG Kirim Kabar Baik untuk Madrid dan Liverpool
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain dikabarkan Marca bisa memberikan kabar baik untuk Real Madrid dan Liverpool. PSG akan melepas Kylian Mbappe jika sang pemain tak kunjung meneken kontrak baru.

Real Madrid menjadi satu di antara klub yang terpincut dengan Kylian Mbappe. El Real menilai, Mbappe merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo dalam jangka panjang.

Usia Mbappe yang masih 22 tahun dan kemampuannya saat ini menjadi daya tarik utama. Selain itu, Madrid menilai Mbappe dapat menjadi magnet untuk sponsor.

Untuk bisa mendapatkan Mbappe, Madrid dikabarkan sudah puasa belanja pemain dalam dua jendela transfer. Madrid ingin menabung sehingga maksimal pada musim panas mendatang.

Baca juga:

Nike Berpeluang Muluskan Kepindahan Mbappe ke Liverpool

Ozan Kabak Bisa Jadi Kandidat Kapten Liverpool

Soal Transfer Takumi Minamino, Liverpool Tolak Permintaan Khusus Southampton

Kylian Mbappe

Pada sisi lain, ada Liverpool yang juga memonitor Mbappe. Tak bertepuk sebelah tangan, Mbappe juga sempat memberikan pujian kepada The Reds.

Penyerang asal Prancis itu kagum dengan cara bermain Liverpool. Jurgen Klopp dianggap bisa membangun tim yang seperti mesin. Liverpool terus melaju dengan catatan kemenangan.

Namun, minat Madrid dan Liverpool selalu terbendung PSG. Les Parisiens tak ingin melepas bintangnya tersebut.

Saat ini, PSG masih berupaya menambah masa bakti Mbappe. Maklum, kontrak Mbappe akan berakhir pada musim panas 2022.

PSG dikabarkan akan merelakan Mbappe pergi jika proses perpanjangan kontrak tidak menemui titik temu. PSG sadar, mereka berpeluang kehilangan Mbappe secara gratis bila terus memaksakan kehendak. Selain itu, harga Mbappe juga akan terus merosot seiring durasi kontrak yang semakin sedikit.

Sementara itu, Kylian Mbappe mengaku belum mengambil keputusan. Mbappe memastikan tidak akan meneken kontrak baru bila jalan yang diambil adalah meninggalkan PSG.

Kylian Mbappe Breaking News Paris Saint-Germain Real Madrid Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan