Terungkap, Chelsea Lewatkan Peluang Miliki Aurelien Tchouameni dengan Harga Murah

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 20 September 2022
Terungkap, Chelsea Lewatkan Peluang Miliki Aurelien Tchouameni dengan Harga Murah
Aurelien Tchouameni (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid memang memenangi perburuan untuk mendapatkan Aurelien Tchouameni pada musim panas lalu. Namun pemain berkebangsaan Prancis itu nyatanya lebih dulu masuk radar Chelsea.

Madrid rela menebus Tchouameni dari AS Monaco dengan harga 80 juta euro pada bursa transfer lalu. Biayanya bahkan bisa membengkak hingga 100 juta euro tergantung performa sang pemain.

Nilai tersebut dianggap banyak pihak terlalu tinggi. Kualitas Tchouameni memang belum teruji karena baru berusia 22 tahun.

Baca Juga:

Resmi, Real Madrid Rekrut Aurelien Tchouameni

Casemiro Hengkang, Real Madrid Percepat Proses Integrasi Aurelien Tchouameni

Terungkap, Kylian Mbappe Coba Bajak Transfer Aurelien Tchouameni ke Real Madrid

Namun kepercayaan Madrid kepada Tchouameni tampaknya sangat tinggi. Los Blancos bahkan rela kehilangan Casemiro yang akhirnya pindah ke Manchester United.

Tchouameni terbukti mampu menggantikan peran Casemiro dengan cukup baik. Sejauh ini ia sudah membukukan dua assist dari delapan laga di semua kompetisi.

Performa apik yang ditunjukkan Tchouameni di sisi lain menimbulkan penyesalan bagi Chelsea. Menurut laporan Sport, The Blues punya kesempatan memboyongnya pada musim panas 2021 dengan harga sekitar 35 juta euro saja.

Namun kesempatan itu pada akhirnya tidak diambil manajemen Chelsea. Sebaliknya, mereka justru meminjam Saul Niguez dari Atletico Madrid yang terbukti bukan keputusan tepat.

Fakat tersebut kini telah diketahui oleh pemilik baru Chelsea, Todd Boehly. Pengusaha Amerika Serikat itu pun kesal bukan main dengan keputusan yang diambil manajemen lama klubnya.

Aurelien Tchouameni Chelsea Real Madrid
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan