BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo memang telah pindah ke Al-Nassr usai berpisah dengan Manchester United. Namun CR7 ternyata mendambakan klub lain sejak musim panas lalu.

Seperti diketahui, Ronaldo dan Manchester United resmi berpisah pada November lalu. Kedua pihak sepakat mengakhiri kontrak yang harusnya berlaku hingga Juni mendatang.

Rumor kepergian Ronaldo sebenarnya sudah santer beredar sejak musim 2022-2023 belum dimulai. Ketika itu, megabintang Portugal tersebut ingin pindah karena Manchester United gagal lolos ke Liga Champions.

Baca Juga:

Pemandangan Sederhana Bermakna Spesial dari Duel Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Arab Saudi

Debut Tanpa Gol Cristiano Ronaldo Bersama Al-Nassr

Senada dengan Ronaldo, Lingard Kritik Fasilitas Latihan Manchester United

Ronaldo ternyata memberi tugas kepada Jorge Mendes selaku agennya untuk mencari klub baru. Pemain berusia 37 tahun tersebut ternyata menyebut nama dua raksasa Eropa.

Menurut laporan El Mundo, Ronaldo meminta Mendes untuk menjalin kesepakatan dengan Chelsea atau Bayern Munchen. Sang agen diketahui sempat berkomunikasi dengan kedua klub tersebut.

Namun usaha Mendes tidak membuahkan hasil. Chelsea dan Munchen tak berminat memakai jasa Ronaldo.

Kegagalan pindah dari Manchester United kala itu ternyata membuat hubungan Ronaldo dan Mendes renggang. Keduanya kemudian memilih berpisah.

Wawancara kontroversial Ronaldo dengan Piers Morgan disebut-sebut menjadi akhir dari tugas Mendes sebagai agennya. Terbukti kepindahan mantan pemain Juventus itu ke Al-Nassr diurus oleh Ricky Regufe yang berstatus sahabat sekaligus manajer pribadinya.

Sejak wawancara Ronaldo dan Morgan beredar, Mendes dikatakan sangat kecewa. Hubungan yang sudah terjalin selama bertahun-tahun akhirnya rusak begitu saja.

Mendes memang sudah menjadi agen Ronaldo sejak sang pemain pindah ke Manchester United pada musim panas 2003. Ia menjadi salah satu sosok kunci di balik kesuksesan pria kelahiran Madeira tersebut.