BolaSkor.com - Gosip terbaru mengenai alasan kepergian Romelu Lukaku dari Manchester United kembali beredar. Kabarnya, manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, punya alasan lain sehingga ingin mendepak Lukaku.

Manchester United menjual Romelu Lukaku ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. The Red Devils mendapatkan uang hingga 65 juta euro dari hasil transfer tersebut.

Baca Juga:

Kelanjutan Premier League Tak Pasti, Manchester United Siapkan Kompensasi untuk Suporter

Manchester United Diminta Mainkan Bruno Fernandes dan Paul Pogba Bersamaan

Sulit Pertahankan Paul Pogba, Manchester United Incar Gelandang Muda Real Madrid

Romelu Lukaku

Pada beberapa kesempatan, Lukaku mengaku angkat kaki dari Manchester United karena keputusannya sendiri. Penyerang asal Belgia itu mengklaim sejatinya Solskjaer tidak ingin melepasnya.

Akan tetapi, The Times mengeluarkan kabar yang bertentangan dengan pernyataan Lukaku. Mereka menyebut, Solskjaer tidak punya niatan mempertahankan Lukaku. Manajer asal Norwegia itu justru meminta kepada manajemen Man United untuk menjual Lukaku pada musim panas 2019.

Alasan utama Solskjaer tidak ingin Lukaku berada dalam skuatnya adalah soal sikap sang striker. Solskjaer menganggap Lukaku adalah penyerang yang terlalu manja.

Kekecewaan Solskjaer bermula ketika menempatkan Lukaku sebagai penyerang sayap. Pada saat itu, Lukaku baru pulih dari cedera.

Lukaku menolak taktik tersebut dengan alasan belum pulih 100 persen dari cedera. Padahal, eks Chelsea tersebut diyakini melakukan penolakan karena tidak ingin tampil sebagai penyerang sayap.

Oleh karena itu, Solskjaer kesal dengan sikap Lukaku. Sang manajer menilai, Romelu Lukaku adalah penyerang yang manja dan tidak mau berkorban untuk tim.

Kini, Romelu Lukaku sudah bahagia di Inter Milan. Pemain yang sempat masuk radar Juventus itu mendulang 17 gol plus dua assist di Serie A.