Thibaut Courtois Kembali Beraksi Goda Eden Hazard Gabung Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 28 Maret 2019
Thibaut Courtois Kembali Beraksi Goda Eden Hazard Gabung Real Madrid
Thibaut Courtois dan Eden Hazard (Twitter)

BolaSkor.com - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, jadi pemain yang paling vokal menggoda kompatriotnya, Eden Hazard, untuk bergabung dengan Los Blancos. Penjaga gawang berusia 26 tahun kembali mengajak Hazard untuk pergi tinggalkan Chelsea.

Semenjak tampil bagus membawa timnas Belgia menembus semifinal Piala Dunia 2018, plus kepergian Cristiano Ronaldo dari Madrid, Hazard terus santer dihubungkan dengan Madrid yang tengah mengawali proyek Los Galacticos jilid III.

Kedatangan Zinedine Zidane sebagai pelatih dan keberhasilan merekrut Eder Militao seharga 50 juta euro dari Porto jadi buktinya. Madrid ingin bangkit musim depan setelah hampir dipastikan hanya meraih titel Piala Dunia Antarklub musim ini.

Baca Juga:

Florentino Perez Tabuh Genderang Perang kepada PSG soal Transfer Neymar-Mbappe

Eden Hazard Bantah Sepakat ke Real Madrid

Eden Hazard Indikasikan Bakal Pindah ke Real Madrid

Eden Hazard dan Thibaut Courtois

Hazard, 28 tahun, terus diisukan gabung Madrid, meskipun Chelsea belum tentu melepasnya di musim panas mendatang dikarenakan sanksi dari FIFA terkait pelanggaran di bawah umur. The Blues dilarang mendaftarkan pemain baru pada dua bursa transfer mendatang.

Namun itu semua tak menghentikan Courtois untuk terus 'melancarkan serangan' kepada mantan klubnya, Chelsea, dengan cara menggoda Hazard untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

"Saya tidak tahu apakah dia (Hazard) akan bergabung dengan Real Madrid, begitu juga saya tidak tahu jika klub menginginkannya," tutur Courtois kepada Onda Cero.

"Bagi saya, dia pemain hebat, tapi saya tak menentukan hal-hal tersebut. Tiap individu menentukan apa yang dilakukan dengan hidupnya."

"Bagi saya, dia salah satu pemain terbaik dunia dan sebagai teman tentu saja saya ingin dia ada di sini (Real Madrid)," tegas produk akademi Genk tersebut.

Hazard punya harga 135 juta poundsterling (dikulik dari Transfermarkt). Andai Madrid benar-benar melihat eks pemain Lille itu sebagai pemain yang wajib didatangkan, maka mereka setidaknya harus memulai negosiasi transfer pada harga 150 juta poundsterling.

Breaking News Real Madrid Chelsea Belgia Thibaut courtois Eden hazard
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan