Thomas Doll Dukung PSSI Tunjuk Direktur Teknik Asal Jerman

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 31 Mei 2023
Thomas Doll Dukung PSSI Tunjuk Direktur Teknik Asal Jerman
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mendukung PSSI yang akan menunjuk direktur teknik dari Jerman. Menurut Thomas Doll, PSSI membuat keputusan tepat.

PSSI sedang mencari direktur teknik baru untuk menggantikan Indra Sjafri. Indra diminta fokus melanjutkan tugas bersama Timnas Indonesia U-23.

Setelah berhasil mempersembahkan medali emas SEA Games 2023, Indra Sjafri dan Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Kualifikasi Piala Asia 2023 2024 pada 4-12 September.

Lalu, Skuat Garuda Muda juga disiapkan untuk berlaga di Asian Games 2022 Hangzhou. Pesta olahraga bangsa-bangsa Asia itu digelar mulai 23 September sampai 8 Oktober 2023.

Baca Juga:

Thomas Doll Pastikan Hanno Behrens, Yusuf Helal dan Michael Krmencik Tak Lagi bersama Persija

PSSI Akan Seleksi Pemain Timnas U-17 untuk Dikirim Berlatih ke Qatar

Persija Vs PSM di SUGBK Jadi Laga Pembuka Liga 1 2023/2024

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menginginkan posisi dirtek yang lowong diisi oleh pelatih asal Jerman. Terkait rencana ini, Thomas Doll mengaku sangat mendukung rencana federasi.

"Saya tahu orang Jerman kerjanya seperti apa. Ada banyak pelatih dan direktur teknik yang bagus dan mereka ahli juga dalam sepak bola," kata Thomas Doll.

"PSSI membuat keputusan bagus dan saya senang ada orang Jerman yang bakal mengisi posisi itu (dirtek). Ini jadi keuntungan PSSI karena bisa mendatangkan orang Jerman," ujarnya menambahkan.

Erick Thohir rencananya akan ke Frankfurt, Jerman, pada medio Juni ini. Dalam kunjugannya itu, lelaki yang juga menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu bakal ditemani oleh Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali serta Ratu Tisha Destria.

Persija jakarta Pssi Thomas Doll Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.351

Bagikan