Tidak Ada Pertemanan di Antara Jose Mourinho dan Jurgen Klopp

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 28 Januari 2021
Tidak Ada Pertemanan di Antara Jose Mourinho dan Jurgen Klopp
Jurgen Klopp dan Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho membahas hubungannya dengan manajer Liverpool Jurgen Klopp. Dengan tegas Mourinho memberitahu tidak ada pertemanan antara dirinya dengan Klopp.

Kedua manajer akan saling bertemu kembali di pekan 20 Premier League yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (29/01) pukul 03.00 dini hari WIB. Itu akan jadi pertemuan ke-13 Mourinho dan Klopp.

Keduanya pernah saling berdebat di area teknik dan Mourinho mendapati pertanyaan seputar hubungannya dengan Klopp. Mourinho pun menuturkan ia tak berteman dengan Klopp, namun ia tetap respek kepada pelatih asal Jerman itu.

Baca Juga:

Prediksi Tottenham Vs Liverpool: The Reds bak Singa Terluka

Rekor Unbeaten Liverpool di Anfield Berakhir, Mourinho Beri Ucapan Selamat

Ikut Bersimpati, Jose Mourinho Berikan Pesan Menohok untuk Lampard

Jurgen Klopp dan Jose Mourinho

"Saya bukan teman Jurgen karena saya tidak pernah punya waktu (berbicara) dengan Jurgen," ucap Mourinho dikutip dari Sky Sports.

"Nuno (Espirito Santo, pelatih Wolves), dia pernah jadi pemain saya. Brendan (Rodgers) bekerja di klub saya selama beberapa tahun bersama."

"Jadi, jika Anda memiliki kesamaan, saat Anda mengenal orang itu dengan baik, Anda dapat mengatakan 'Saya suka dia, dia teman saya' atau 'Saya tidak suka dia, dia bukan teman saya'."

"Dengan Jurgen, itu lima menit sebelum pertandingan, lima menit setelah pertandingan. Apa yang bisa saya katakan tentang Jurgen? Dia kolega yang saya hormati, yang saya tidak punya masalah. Dia sama dengan saya, tidak ada masalah sama sekali," pungkas Mourinho.

Pertemuan nanti diprediksi berlangsung sengit. Kedua tim hanya berjarak satu poin di urutan lima dan enam klasemen plus Tottenham memainkan satu laga lebih sedikit.

Selain itu Tottenham juga punya ambisi memupus catatan buruk tiap kali mentas melawan Liverpool. Klub asal London Utara selalu menelan kekalahan di lima laga liga terakhir melawan Liverpool.

Breaking News Liverpool Tottenham Tottenham Hotspur Premier League Jose Mourinho Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan