Tiga Alasan Zinedine Zidane Mau Merima Pinangan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 16 November 2021
Tiga Alasan Zinedine Zidane Mau Merima Pinangan Manchester United
Zinedine Zidane (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan menargetkan Zinedine Zidane untuk menjadi manajer berikutnya. Setidaknya ada tiga alasan kenapa pelatih asal Prancis itu mau menerima tawaran memimpin Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer digambarkan sudah berada di tepi jurang. Pelatih asal Norwegia itu akan langsung dipecat jika Manchester United kembali meraih kekalahan.

Bahkan, Manchester United dilaporkan mulai menghubungi sejumlah pelatih. Satu di antara yang paling sering dikaitkan adalah Zinedine Zidane.

Saat ini, sang juru taktik sedang menganggur usai meninggalkan Real Madrid. Dengan begitu, Man United tidak perlu mengeluarkan uang untuk kompensasi kontrak.

Baca Juga:

Kisah Sancho dan Van de Beek: Minim Bermain, tetapi Punya Dampak Besar

Dua Pemain Man United Tertipu Janji Manis Solskjaer

5 Alasan Manchester United Tak Perlu Menahan Kepergian Paul Pogba

Namun, tidak mudah untuk meyakinkan Zidane mau menerima lamaran Manchester United. Pada karier kepelatihannya, Zidane baru menukangi satu klub yakni Madrid. Torehan terbesarnya adalah membawa Madrid tiga kali beruntun juara Liga Champions.

Kendati demikian, Manchester United memiliki tiga alasan untuk meyakinkan Zidane. Pertama adalah koneksi dengan Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane.

Kedua pemain itu adalah anak buah Zidane di Madrid. Ronaldo dan Varane sama-sama jadi pemain tak tergantikan untuk Zidane. Dengan begitu, keduanya bisa membujuk sang pelatih untuk menyusul ke Old Trafford.

Berikutnya, alasan lain adalah keberadaan Paul Pogba dalam skuad The Red Devils. Sejak beberapa musim lalu, Zidane dilaporkan penasaran melatih Pogba.

Namun, Zidane gagal mewujudkannya di Real Madrid. Kini, ia punya kesempatan menukangi kompatriotnya itu di Manchester United.

Alasan ketiga adalah materi pemain Manchester United yang bertabur bintang. Meskipun saat ini terseok-seok di klasemen sementara, tetapi sejatinya Manchester United punya kualitas untuk bersaing dalam perburuan gelar.

Ronaldo, Varane, Pogba, Bruno Fernandes, Edinson Cavani, dan Jadon Sancho adalah deretan pemain Manchester United yang bisa dilatih Zidane jika menerima tawaran. Para pemain tersebut akan membuat pekerjaan Zidane membangun tim kuat jadi lebih mudah.

Manchester United Breaking News Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan